Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 18 Juli 2011

Microsoft ramaikan pasar hardware di Indonesia

Microsoft mengumumkan hadirnya mouse & keyboard mereka di Indonesia pada selasa (2/12). Meski Microsoft sudah memproduksi mouse sejak tahun 1982, baru kali ini produk-produk microsoft secara resmi di luncurkan di Indonesia. "Pasar notebook di Indonesia berkembang dengan pesat. Kami melihat hari ini adalah saat yang tepat untuk memasarkan mouse & keyboard Microsoft," jelas Ben Tan, Direktur Produk hiburan untuk Regional Asia Tenggara dan Korea.

Pada selasa itu, mouse yang diluncurkan Microsoft adalah Microsoft Explorer Mini, Arc Mouse, dan SideWinder X5. Sedangkan keyboard yang diluncurkan adalah SideWinder X6. Selain keyboard dan mouse, Microsoft juga meluncurkan webCam, yaitu LifeCamShow dan LifeCam VX-5500.

Lihat detail harganya di http://www.pvidia.com/microsoft-hardware.php

Sebagian besar mouse yang diluncurkan Miicrosoft menggunakan BlueTrack. Teknology optic terbaru dari Microsoft yang memungkinkan mouse digunakan pada berbagai jenis permukaan, termasuk permukaan yang sulit bagi mouse tipe laser.

Keyboard SideWinder diluncurkan Microsoft bagi para pemain game. Uniknya, tombol-tombol angka (number pad) bisa dipindah. Pengguna bisa menggunkannya di sisi kiri atau sisi kanan. Keyboard itu bisa dipakai oleh pemain game yang kidal. Keyboard ini pun bisa dipakai untuk menyimpan teks yang sering diketik. Teks ini dapat dipanggil kembali dengan menekan 1 tombol.

WebCam type LifeCamShow yang juga diluncurkan pada hari itu diklaim Microsoft sebagai WebCam tertipis didunia. WebCam ini isa digunakan untuk menghasilkan video beresolusi 2 megapiksel dan foto beresolusi 7,6 megapiksel.

Lihat detail harganya di http://www.pvidia.com/microsoft-hardware.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar