Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 12 Januari 2012

ABG Digilir Tiga Pemuda di Rumah Indekos

Perlindungan Anak, Diancam 15 Tahun Penjara

Pontianak – Tiga pemuda bejat yang menggagahi gadis di bawah umur akhirnya diberangus aparat Mapolresta Pontianak. Ketiganya, AH, 19, SI, 21, dan BR, 21, jadi tersangka kini diperiksa intensif.
Para tersangka itu tanpa belas kasihan telah menggilir Bunga, 15 (nama samaran) berkali-kali setelah sebelumnya dengan lihai membawa remaja itu ke rumah indekos di Jalan Panglima Aim, Gang Amaliah, Pontianak Timur.
AH yang bertugas menjemput Bunga pada tengah malam Minggu (12/12) menggunakan sepeda motor. Setiba di tempat indekosnya ternyata sudah menunggu dua teman begundal itu, SI dan BR. Korban langsung digelandang masuk ke dalam kamar. Lima belas menit kemudian pelaku keluar sementara korban tetap di kamar. Giliran SI masuk ke kamar, sepuluh menit kemudian dia keluar. Korban tetap masih berada di kamar.
Begitu giliran BR menyusul masuk ke dalam menemui korban, listrik langsung padam. Dalam suasana gelap BR tak peduli menggagahi ABG yang sudah tidak mengenakan celana dalam.
Melihat korban sudah tidak berbusana, BR mengambil kesempatan menggerayangi tubuh Bunga. Selebihnya dia melampiaskan nafsunya terhadap gadis belia itu. Setelah mereka melakukan sepuas hati ketiganya tertidur lemas. Keesokan harinya, keluarga korban mengetahui tindakan bejat ketiganya atas Bunga. Tak menunggu lama langsung membuat laporan ke Polresta Pontianak. Yang melapor yakni kakak kandung korban yang meminta para pelaku diproses secara hukum.
Setelah menerima laporan pihak berwajib langsung bertindak. Mencari dan segera mengamankan pelaku. Ketiganya diciduk pada Selasa (13/12) malam dan langsung ditahan untuk kepentingan penyidikan.
Kasat Reskrim Polresta Pontianak Komisaris Puji Prayitno, Rabu (14/12), mengatakan para pelaku sedang menjalani proses pemeriksaan secara intensif. Sementara ancaman yang akan ditimpakan yaitu UU Nomor 22/2002 tentang Perlindungan Anak dengan pidana penjara 15 tahun. (sul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar