Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 12 Januari 2012

Kecil Disayang, Sudah Besar Digoyang

Pontianak – Oknum PNS yang berprofesi sebagai guru di salah satu SMA di Kota Pontianak, sebut saja Kumbang, mencabuli anak kandungnya sendiri hingga berulang kali. Parahnya lagi, anak kandungnya pernah disodomi.
Sebut saja Bunga, 14, menyerahkan keperawanannya kepada sang ayah pada Agustus 2011 lalu. Hubungan intim antara ayah dan anak tersebut terjadi berulang kali. Semenjak kejadian tersebut, hidup Bunga seperti di bawah tekanan sang ayah. Gadis tersebut takut mengadu kepada orang lain.
Bunga hanya bisa menangis ketika diperlakukan tak senonoh oleh ayahnya sendiri. Dia tak bisa mengelak ketika sang ayah meminta untuk melayani nafsu bejatnya. Bunga yang duduk di bangku kelas 2 SMP ini menjalani hidupnya di bawah tekanan.
Bunga pernah lari dari rumah karena tidak tahan hidup ditekan orang tua kandungnya. Dia mengadu dengan guru BP-nya. Guru BP langsung membawa Bunga ke Dinsos Pontianak, hingga mencuatlah perbuatan oknum PNS tersebut. Kemudian Bunga melaporkan ayahnya ke Mapolresta Pontianak. Ayah Bunga yang berprofesi sebagai guru langsung diamankan polisi ke Mapolresta Pontianak untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
Devi Tiomana, Ketua Yayasan Nanda Dian Nusantara Kalbar, membenarkan kejadian tersebut. Kini Bunga dititipkan di yayasannya.
“Bunga sudah tidak mampu melayani nafsu bejat ayah kandungnya. Terakhir orang tuanya melakukannya, Minggu (27/11), hingga akhirnya Bunga lari dari rumah,” ungkap Devi.
Dikatakan Devi, kondisi Bunga hingga saat ini masih mengalami trauma dan terus menangis menyesali perbuatan yang dilakukan orang tua kandungnya.
“Orangtua nya sudah ditangkap polisi, Rabu (30/11) lalu,” jelas Devi. (sul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar