Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 12 Januari 2012

Duda Buntingi Gadis Kencur

Muka Bonyok Dipelasah Warga

Pontianak. Menghamili anak bawah umur, sebut saja Bunga, 14, duda berinisial Ly, 25, warga Parit Baru, Sungai Raya babak belur dihakimi massa. Kasus tersebut awalnya ditangani Polsek Sungai Raya, namun dilimpahkan ke Mapolresta Pontianak.
Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Puji Prayitno SIK mengatakan, Ly sudah tujuh kali meniduri Bunga. Namun dirinya mengaku, perbuatan asusila tersebut dilakukan suka sama suka. Setelah orangtua Bunga tahu anaknya hamil, Ly dihakimi keluarga korban dan warga. “Pertama kali pelaku ditangkap warga, sampai bermain hakim sendiri. Untungnya diketahui petugas, sehingga pelaku terhindar dari amukan warga,” ujar Puji.
Ly melakukan perbuatan bejat tersebut, setelah menjalani hubungan pacaran. Akhirnya sama-sama suka melakukan persetubuhan. “Pelaku mengakui melakukannya sebanyak tujuh kali di rumahnya saat mengajak korban bermain. Mereka melakukan tidak ada unsur paksaan, sampai saling mencintai dan melakukan hubungan terlarang,” jelas Puji.
Pelaku sudah duda dan berhasil memacarin Bunga sampai dibawa ke rumahnya. Karena saling mengenal sekitar tiga bulan yang lalu, sampai terjadi persetubuhan hingga Bunga hamil. ”Pas diketahui hamil, barulah keluarga korban melaporkan ke polisi,” papar Puji.
Dikatakan Puji, keluarga Bunga pertama kali melaporkan Ly ke Polsek Sungai Raya. Karena tidak ada tempat pemeriksaan untuk kasus asusila, maka dilimpahkan ke Polresta Pontianak, guna proses lebih lanjut. ”Pelaku akan terus diproses sesuai hukum yang berlaku. Apalagi menyangkut perlindungan anak, karena korban di bawah umur,” tegasnya.
Puji mengimbau kepada keluarga, khususnya yang mempunyai anak gadis, agar terus dipantau pergaulannya. Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Jangan sampai menjadi korban pelecehan seksual, terutama anak di bawah umur. Apalagi sampai hamil besar. Keluarga jangan pernah bosan untuk memantau pergaulan anaknya,” imbau Puji. (sul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar