Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 12 Januari 2012

Diperkosa, Gadis 14 Tahun Ditelantarkan

Pontianak –Diduga menjadi korban pemerkosaan, TN, 14, ditemukan warga dalam kondisi stres berat, Senin (21/11) malam di Jalan Budi Utomo, Pontianak Utara. Gadis tersebut terus mengeluarkan darah dari kemaluannya, bahkan hingga saat ini masih belum bisa dimintai keterangan. Dikatakan Devi Tiomana, Kepala Yayasan Nanda Dian Nusantara Kalbar (YNDN), TN diketahui warga di jalan yang tidak jauh dari jagung bakar dengan kondisi di bagian kemaluannya terus mengeluarkan darah. Warga yang melihatnya iba, kemudian menyerahkan ke Polsek Utara sambil dilakukan interogasi.
“Korban saat diperiksa oleh anggota tidak pernah nyambung omongannya. Bahkan tidak tahu-menahu dengan alamatnya. Polisi langsung menyerahkan dengan yayasan untuk diberikan pertolongan,” ungkap Devi.
Dilanjutkan Devi, melihat kondisi TN, dia melakukan interogasi untuk mengetahui alamatnya. “Pihak yayasan memberikan pertolongan untuk membantu korban dengan cara pengobatan hingga bisa diantar ke kediamannya,” ungkapnya.
Oscar tim yang ikut membantu mengantar TN ke daerah Singkawang mengatakan, saat dilakukan pemeriksaan, korban tidak mengalami masalah dengan kejiwaannya. Namun ia butuh istirahat. “Tidak ada masalah dalam diri korban. Kini kami akan mengantar ke tempatnya di Singkawang,” katanya. (sul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar