Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 12 Januari 2012

Siswi SMA Dijadikan Budak Seks

Tak Tahan Lapor Polisi

Pontianak –  Tak tahan dijadikan budak nafsu seks, Bunga, 17, (nama samaran) melaporkan Kumbang, 22, (bukan nama sebenarnya) pacarnya sendiri ke Polresta Pontianak.
Siswi salah satu SMA di Kota Pontianak itu berkenalan dengan kumbang dan akhirnya berpacaran. Bunga semakin nempel dengan Kumbang. Apalagi Kumbang mau menjemput Bunga menggunakan mobil milik bosnya.
Setelah beberapa kali dijemput pakai mobil, Bunga akhirnya menyerahkan keperawanannya kepada pacarnya. Hubungan intim mereka lakukan di dalam mobil yang dikendarai Kumbang pada 3 Maret 2011 silam.
Semenjak itu, Kumbang selalu meminta Bunga melayani nafsu seksnya. Meskipun Bunga menolak, Kumbang main paksa.
Pada suatu hari, nafsu Kumbang sudah sampai ke ubun-ubun. Dia kemudian menjemput Bunga dari sekolahnya. Di tempat yang sepi, Kumbang menghentikan laju mobilnya. Dia mengajak Bunga berhubungan, namun siswi SMA tersebut menolak keinginannya. Kumbang dengan cara paksa membuka rok sekolah Bunga dan celana dalamnya, hingga terjadilah hubungan badan. Setelah puas, Kumbang berbisik, “Dek, Mas minta maaf, Mas ngelakuin ini supaya Adek ndak sama orang lain.” Kemudian Kumbang mengantar Bunga kembali ke sekolahnya.
Dua minggu kemudian, Kumbang kembali melakukan perbuatannya. Seperti biasa, usai jam sekolah, Kumbang menjemputnya. Jalan Trans Kalimantan menjadi saksi bisu tabiat Kumbang dan Bunga. Bunga kembali diajak bersanggama untuk beberapa kalinya. Lagi-lagi hubungan intim dilakukan di dalam mobil.
Pada 31 Maret hingga 23 April, Kumbang merasa bosan menindih pacarnya di dalam mobil. Namun hubungan intim dilakukan di rumah Kumbang Jalan BLKI.
Tak terima dengan ulah pacarnya yang sering menjadikannya budak nafsu, Bunga melapor ke Mapolresta Pontianak. Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Puji Prayitno SIK, membenarkan adanya laporan tindak pidana asusila tersebut.
“Kami akan proses sesuai pasal yang berlaku,” tegas Puji. (sul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar