Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 13 April 2012

Yusril: Lebih Menarik Sipir Gampar Denny Indrayana

Yusril: Lebih Menarik Sipir Gampar Denny Indrayana
(
Mantan Menteri Kehakiman dan HAM Yusril Ihza Mahendra 
 
JAKARTA - Mantan Menkumham, Yusril Ihza Mahendra mengaku tidak tertarik mengomentari dugaan aksi main gampar Wamenkumham Denny Indrayana kepada sipir Lapas Pekanbaru. Ia mengaku lebih tertarik mengomentari jika Si Sipir menggampari Denny Indrayana.
"Saya sebenarnya malas mengomentari Denny Indrayana menampar sipir itu. Saya anggap itu tidak terlalu (berita besar/red). Yah, itu menarik juga untuk jadi bahan berita. Tapi, jauh lebih menarik, kalau sipir menggampar Denny Indrayana. Baru itu jadi berita besar," kata Yusril sebelum mengikuti diskusi "Menuju Uji Materi UU APBNP 2012" di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (4/4/2012).
Pernyataan Yusril tersebut sempat diulangi saat dirinya menjadi nara sumber di diskusi tersebut. Selain, wartawan peliput diskusi, nara sumber seperti Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso, Sekretaris Fraksi Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Komisi III Benny K Harman, terpingkal-pingkal mendengar pernyataan tersebut.
"Tadi, saya ditanya wartawan di depan, apa komentar soal Denny Indrayana yang gamparin sipir. Saya bilang nggak mau komentar. Saya mau komentar klo Si sipir yang gamparin Denny Indrayana," ujar Yusril disambut gelak tawa nara sumber lainnya.
"Itu baru berita yah Pak?" tanya Priyo disambut senyum oleh Yusril.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar