Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 14 Januari 2012

Delapan Pemuda Garap Gadis Belia

Korban Hamil Sembilan Minggu

Pontianak, Tragis nasib Bunga, 16, (nama samaran). Ia hamil bagi jabang bayi yang bukan hasil pernikahan sah. Ia diperkosa delapan pemuda satu kampung. Begitu hamil tidak satu pun yang bertanggung jawab.
Dengan diantar keduaorang tuanya, Bunga melaporkan kejadian pahit yang menimpa dirinya beberapa bulan yang lalu. Ketika itu, Bunga yang masih duduk di kelas dua mengenal seorang pemuda. Bb, pemuda yang menjadi pujaan hatinya.
“Pertama kali saya diajak Bb ke penginapan, dan malam itulah saya digituin. Saya mengenal dia Februari 2007 ketika Imlek. Kami sempat pacaran namun tidak berlangsung lama,“ terang Bunga saat membuat laporan di Polsekta Pontianak Utara, Minggu (12/10)
Perkenalan yang tidak berlangsung lama tersebut ternyata berbuah duka, Pasalnya setelah Bunga dibawa ke salah satu penginapan di Pontianak Utara ia kemudian ditelantarkan begitu saja. Bunga yang polos tidak mengetahui kalau teman-teman Bb yang jumlahnya tujuh orang turut mengincar dirinya.
Satu per satu pemuda yang tinggal satu kampung dengan Bb mendekati Bunga, dengan harapan bisa mencicipi tubuh mulus gadis yang masih belia. Ternyata apa yang mereka harapkan terlaksana, setelah teman-teman Bb mengancam akan menyebarluaskan perihal hubungan antara mereka.
“Mereka mengancam saya kalau tidak melayani keinginan mereka. Perihal hubungan saya dengan Bb yang sempat hamil akan disebarluaskan pada teman-temannya maupun kepada keluarga saya,” terang Bunga.
Bunga pernah hamil dua bulan namun akhirnya digugurkan. Situasi ini dimanfaatkan Her, 25, dan hel, 25, serta teman-temannya yang lain melancarkan ancaman. Bunga akhirnya tidak berdaya, kemudian ia hamil sembilan minggu setelah digarap Ap yang telah kabur duluan ke Jakarta.
Usai divisum di RS Bhayangkara Polda Kalbar, Bunga dinyatakan hamil sembilan minggu. Sedangkan pelaku yang ditahan baru dua, yang lain masih diburu petugas dari Polsekta Pontianak Utara untuk mempertanggungjawabkan hasil perbuatan mereka semua. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar