Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 14 Januari 2012

Dibawa ke Hotel, Kini Hamil Lima Bulan

Pontianak, Derita tak berujung lantaran tak ada keadilan dan tanggung jawab membuat Mekar, 25, (nama palsu) melaporkan temannya S ke Poltabes Pontianak. Ia mengaku telah diperkosa hingga kini hamil lima bulan.
Rabu (3/12) malam ia datang ke Poltabes Pontianak untuk membuat laporan resmi. Kepada petugas ia pun menceritakan pengalaman pahit hingga ia harus menanggung derita.
Menurutnya kejadian itu berlangsung pada 17 Juli silam. Berawal ketika S mengajaknya keluar dan jalan-jalan ke rumah temannya. Tak menaruh curiga sedikitpun karena sudah mengenal S, ia pun manut saja dan mereka kemudian berboncengan menggunakan sepeda motor.
Puas keliling, S kemudian mengajak singgah di sebuah hotel di Jalan Tanjungpura. Mereka berdua masuk ke hotel dan S kemudian menyuguhkan minuman dingin. Mekar pun minum tanpa curiga sedikitpun dan tak mengira akan ada bahaya besar di depan.
Ternyata setelah meminum air dingin itu, ia meresakan kepalanya pusing dan langsung tak sadarkan diri. Ia mengakui ketika tak sadarkan diri itulah pelaku beraksi
Ia tak menduga sama sekali akibat dari peristiwa itu, ia berbadan dua. Ketika hal itu hendak dimintakan pertanggung jawaban S, pria tersebut selalu mengelak hingga kesabaran pupus dan kantor polisi jadi tujuannya mengadu. (her)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar