Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 14 Januari 2012

Guru Ngaji Cabuli Murid

Ditangkap Warga

Sungai Kakap, Memalukan! Begitulah aksi bejat Pn, 25 warga Parit Deraman Hulu Punggur Kecil terhadap murid ngajinya. Ia mencabuli Bunga, 13, yang notabene masih tetangganya.
“Ketika itu rumah lagi kosong, kedua orangtua saya sedang menghadiri hajatan di Sungai Kakap. Yang tinggal hanyalah saya dan adik saya saja,” terang Bunga di Kantor Polsek Sungai Kakap, Kamis (30/10).
Perbuatan Pn bermula dari beberapa bulan yang lalu. Ketika itu sebagian murid wanita yang mengaji pernah dicium. Keseringan mencium, membuat Pn ketagihan. Melihat rumah Bunga sepi, ia berpura-pura bertamu sambil nonton TV.
“Sekitar pukul 20.00 saya masuk dalam kamar, karena sudah mengantuk maka yang tinggal di ruang tamu hanyalah Pn sendiri. Saat itu saya tidak bisa melawan, karena saya diancam olehnya, agar tidak menceritakan kepada siapa pun,” ujarnya pelan.
Melihat korban begitu ketakutan, Pn bukannya kasihan. Malahan dengan paksa ia membuka celana Bunga. Aksi bejat pun terjadi, usai menggoyang beberapa kali Pn kembali menonton TV.
“Saya tidak berani keluar kamar, saya takut,” ucapnya singkat.
Merasa ganjil terhadap kelakuan anaknya yang menangis terus-menerus dari malam hari, membuat kedua orang tuanya curiga. Setelah dipaksa dan dibujuk, barulah Bunga mau bercerita. Bagai disambar petir, ketika anak perawan yang masih dibawah umur telah dinodai tetangganya sendiri.
Mendengar keponakannya telah dinodai, Edy, paman Bunga mendatangi Pn yang saat itu lagi berada di Pasar Punggur Kecil. Tanpa banyak tanya Pn pun digelandang ke Polsek Sungai Kakap.
“Ia kami tangkap pagi harinya, ketika sedang di pasar. Usai ditangkap, barulah kami serahkan ke Polsek Sungai Kakap,” pungkasnya.
Kasus ini dibenarkan AKP Dedy Mulyadi. Menurutnya, pelaku masih bertetangga dengan korban. Pada saat kejadian, pelaku berpura-pura nonton di rumah korban yang pada saat itu semua penghuni rumah sedang keluar. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar