Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 14 Januari 2012

Enam Kali Digoyang, Selingkuhan Istri Dikerangkeng

Pontianak, Lebih 5 bulan Kecot, 38, berhubungan haram dengan Bunga, 35, seorang wanita beranak tiga. Hubungan terlarang itu pun ketahuan suami Bunga dari pesan singkat yang dikirim Kecot ke handphone milik Bunga. Buahnya, Kecot dipenjara.
Ditemui di hotel prodeo Mapolsekta Pontianak Utara, Kecot mengaku, hubungan itu tumbuh atas dasar suka sama suka dan tanpa ada paksaan dari siapa pun. Secara terperinci Kecot menjelaskan, awalnya ia mengenal Samuel (suami Bunga) saat jadi TKI di Malaysia. Perkenalan itu berlanjut ke Indonesia, persis pada saat Kecot hendak pulang dan membenarkan kuburan adiknya di Karangan.
Usai itu, Kecot langsung pindah Pontianak dan menetap  di Jalan Ya’ M Sabran, Tanjung Hulu. “Beberapa kali saya dihubungi Samuel dan istrinya untuk diajak ke rumahnya di Batu Layang. “Pertama kali saya memang ada ke rumah mereka dengan mengajak kawan saya,” jelasnya.
Tak lama kemudian kata Kecot dirinya kembali dihubungi dan kali ini keluarga Bunga meminta dirinya untuk tinggal di rumah Bunga. “Karena dia meminta saya untuk tinggal di sana, akhirnya saya pun tinggal bersama keluarga mereka,” tukasnya.
Selama tinggal di sana dirinya sempat merasa tidak enak dengan keluarga Bunga termasuk dengan suaminya. Hampir setiap hari kata Kecot, Bunga dan suaminya bertengkar karena persoalan kecil. “Sampai akhirnya Bunga dan suaminya meminta saya untuk menyerahkan duit saya guna untuk diamankan,” jelas Kecot.
Sebanyak Rp 10 juta uang milik Kecot akhirnya diserahkan kepada keluarga Bunga. Uang itu kata Kecot sebenarnya sebanyak Rp 15 juta. “Untuk yang lima juta saya simpan sendiri untuk persediaan pulang. Karena untuk pengamanan saya akhirnya percaya dan menyerahkan uang tersebut,” akunya. Lima bulan suami Bunga tanpa kerja, membuat dirinya menjadi lebih was-was. Hal itu diperparah ketika Kecot, mengetahui uangnya sudah habis untuk biaya Bunga sekeluarga. “Siapa yang tak kesal uang itu dapatkan selama kurang lebih 4 tahun bekerja menjadi TKI di Malaysia, sementara istri saya di kampung juga memerlukan uang itu,” tandasnya.
Dari sanalah cinta akhirnya bersemi, Bunga yang tak bisa membayar utang keluarganya tak bisa berbuat apa-apa ketika Kecot menyatakan cintanya. Cinta terlarang itu terjalin hingga sudah berjalan 6 bulan. “Saya menyesal dengan semua yang terjadi,” jelasnya jujur. (lil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar