Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 14 Januari 2012

Kakek Cabul Dipolisikan

Pontianak, Habis sudah kesabaran keluarga dua bocah Mawar, 4,5 dan Melati, 5 (sebut saja begitu) atas ulah Kecot, 50. Kakek bandotan yang telah ditumpangi tinggal bukan malah membalas budi tuan rumah, justru berbuat cabul terhadap dua orang anak.
Kejadian itu pun dilaporkan ke Poltabes Pontianak Minggu (14/9) kemarin. Orangtua Mawar dan Melati yang enggan disebutkan namanya tampak marah dengan perlakuan Kecot.
Menurut ayah Mawar, kejadian itu berlangsung Senin (8/9) silam. Kecot sebenarnya sudah lama dikenal keluarga Mawar. Kecot juga ternyata seorang pria yang doyan ikut sabung ayam.
Lantaran kasihan melihat Kecot yang hidupnya tidak menentu, ayah Mawar yang sehari-hari sebagai penampung barang bekas tersebut pun akhirnya menampungnya.
Namun siapa nyana, ternyata air susu yang diberikan dibalas air tuba, Kecot yang sudah bau tanah itu pun tak tahan melihat dua orang bocah yang ada di rumah orang yang menampungnya. Saat suasana sepi, Kecot mulai berulah. Mawar dan Melati pun digarap.
Kedua anak itu bungkam karena telah diancam Kecot, namun karena mereka anak-anak yang polos, akhirnya cerita itu terungkap juga dan begitu mendengar pengakuan dua bocah itu, orangtua mereka pun langsung melaporkan hal itu ke polisi. (her)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar