Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 14 Januari 2012

Penjaga Kios Minuman Diperkosa

Pontianak, Seorang penjaga kios minuman di Kapuas Indah, sebut saja Bunga kemarin sekitar pukul 20.30 mendatangi Mapolsekta Pontianak Selatan. Bunga melaporkan suami temannya, Hr, yang dituduh telah memperkosanya.
Peristiwa tersebut terjadi kemarin (5/9) sekitar pukul 20.00 ditempat kostnya di Gang Sampit. Saat itu bunga mengaku sedang tidur karena sakit. Beberapa lama kemudian masuk pelaku. Betapa terkejutnya Bunga saat mengetahui pelaku telah menindih tubuh sintalnya. “Dia (Hr, red) sempat menutup mulut saya dengan tangan. Pasalnya waktu itu saya berteriak,” kata Bunga.
Dengan berahi yang memuncak ia kemudian memperkosa Gadis tersebut. Usai melampiaskan berahinya pelaku langsung kabur. Dalam keadaan sakit tersebut bunga kemudian menelepon abangnya. Tak beberapa lama kemudian abang bunga datang, akan tetapi pelaku telah kabur.
Sementara itu pacar Bunga Aris, 30, mengatakan, Bunga tinggal sekamar dengan istri, pelaku, Agam, di rumah kost tersebut. Ia membenarkan kalau bunga saat itu sedang sakit. Lanjutnya, sejak tiga hari lalu Bunga memang tinggal bersama pasutri tersebut. Tambahnya lagi, hal tersebut karena saat ini Aris sedang mencari rumah kost lain.
“Untuk sementara dia (bunga, red) tinggal di sana. Kalau malam mereka tidur bertiga. Rencananya kami mau menikah. Saya sendiri menunggu kiriman dari orangtua saya. Tapi kalau sudah keadaannya begini saya harus mengurus Bunga dulu,” kata Aries.
Pria tersebut mengaku tidak menaruh curiga terhadap pelaku. Pasalnya selama ini Bunga dan istri pelaku berteman dekat. Ia juga heran mengapa pelaku tega melakukan hal tersebut kepada teman istrinya. Ia sendiri mengetahui kejadian tersebut setelah ditelepon abang Bunga.
Bunga bersama istri pelaku kemudian mendatangi kantor polisi. Di kantor polisi bunga tak henti-hentinya menangis. Ia terlihat tak mampu memberi keterangan lebih lanjut. Gadis yang ketika ditemui mengakan kaos warna biru itu terus saja memengangi perutnya. Sementara istri pelaku hanya terdiam di samping Bunga.
Bunga tampak shock. Ia hanya meringis kesakitan sambil menangis. Oleh Polsekta Pontianak Selatan kasus tersebut dilimpahkan ke Poltabes. Hal tersebut karena pertimbangan psikologis. Pasalnya bunga akan diurus oleh Polwan. Sekitar pukul 21.30. Bunga dan Agam di bawa ke Poltabes menggunakan mobil patroli.  Hingga kemarin sekitar pukul 23.30 bunga masih berada di Poltabes untuk divisum. (kia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar