Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 09 Februari 2012

Diajak Cari Ikan, Bunga Diperkosa Tetangga

Diajak Cari Ikan, Bunga Diperkosa Tetangga
IST
ILUSTRASI 
JAMBI - Bunga (8) bukan nama sebenarnya, warga Desa Pulau Rengas, Kecamatan Bangko Barat, Jambi diperkosa oleh Yulizan (45) yang adalah tetangga korban.
Informasi yang diperoleh Tribunjambi.com, kasus asusila itu terjadi pada Minggu (13/11/2011), sekitar pukul 16.00.
Korban saat itu sedang asyik bermain, diajak tersangka mencari ikan di Sungai Batang
Merangin, menggunakan perahu.
Tanpa merasa curiga, bocah kelas III SD ini pun mau diajak tersangka. Akhirnya mereka berdua mulai mencari ikan dari atas perahu milik tersangka.
Beberapa saat kemudian, pelaku mengajak korban ke sebuah pulau kecil (daratan di tengah sungai yang terbentuk karena air sungai yang surut-red). Di sinilah, pelaku melancarkan aksinya.
Tersangka memaksa korban membuka pakaian. Karena takut, Bunga menuruti perintah tersangka. Setelah itu, Bunga kehilangan masa depannya, karena perbuatan pelaku.
Setelah melancarkan aksinya, pelaku mengantar korban pulang. Tiba di rumah, Bunga menceritakan peristiwa yang baru saja dialami kepada orangtuanya. Mendengar hal ini, orangtua korban kemudian melapor ke Polres Merangin.
Kepada wartawan di sela-sela melapor kejadian, Bunga mengungkapkan, sebelum diperkosa, pelaku sempat mengiming iminginya dengan uang. "Saya mau dikasih uang Rp 10 ribu, tapi saya dak galak (tidak mau)," ujarnya.
Menurutnya, saat diperkosa ia sempat memberontak, namun tetap saja tidak mampu melawan.
Kapolres Merangin AKBP V Bagas Uji Nugroho melalui Paur Humas Ipda Rasiman mengiyakan adanya peristiwa perkosaan tersebut.
Katanya, petugas langsung bergerak menangkap tersangka, karena ini adalah pencabulan di bawah umur.
"Tersangka dikenakan pasal tentang UU perlindungan anak, karena korbannya masih berusia delapan tahun," ujarnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar