Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 09 Februari 2012

Pacar Tersangka Menceritakan Pemerkosaan Malam Itu (3)


Pacar Tersangka Menceritakan Pemerkosaan Malam Itu (3)
the sun
ilustrasi
JAKARTA - AI (18) seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta ikut terjerat kasus perkosaan yang dilakukan kekasihnya.
Sempat ditahan bersama kekasihnya, AI akhirnya dibebaskan Kamis (29/12/2011) namun dikenai wajib lapor. Saat kejadian, RS (40), korban perkosaan dibuang pelaku di kawasan, Cikeas, Jawa Barat, Rabu (14/12/2011).
Berikut penuturan AI yang merasa syok dan kecewa dalam wawancara dengan Tabloid Nova:
Dua bulan berpacaran, Selasa (13/12/2011), YBR menjemputku ke rumah. Selepas Maghrib aku diajaknya jalan-jalan. Aku pergi diam-diam tanpa seizin Bapak. Pokoknya aku ingin ikut dia pergi. YBR bilang, ingin menunjukkan kontrakannya yang baru di daerah Rawadas, Pondok Kopi (Jaktim). Tiba di sana, sudah ada teman-temannya yang kukenal dan biasa berkumpul bersama YBR.
Menjelang tengah malam, aku diantar pulang ke rumah oleh mereka. Kami naik angkot M-26 jurusan Kampung Melayu-Bekasi. Aku tidak curiga. Juga tak ingin banyak bertanya. Karena sebelumnya aku mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit, badanku pun terasa lemas.
Aku lalu duduk di depan, di samping SDM yang menyetir angkot saat itu. Sementara YBR dan DR duduk di kursi penumpang belakang. Kami menelusuri jalanan di sekitar Sentul dan Cilodong. Karena sudah larut malam, tak terasa aku pun tertidur. Sempat aku terganggu mendengar suara berisik dari arah belakang. Suara musik yang disetel SDM bertalu-talu keras sekali di telingaku. Rupanya ia sengaja menyetel musik keras-keras.
Ia juga menyuruhku agar tetap istirahat. Saat itu sudah jam tiga pagi. Lampu di dalam angkot mati dan aku yang masih tak bertenaga juga tak punya pikiran buruk apa pun. Bahkan, ada penumpang lain yang naik di daerah Jl. Raden Saleh, Depok pun, aku tak tahu.
Puncaknya baru aku sadari di dalam angkot ternyata telah terjadi perbuatan keji. Penumpang perempuan yang diketahui berinisial RS dirampok oleh YBR dan temannya. YBR juga sempat melukai RS dengan golok. Tak hanya itu, RS juga diperkosa. Selanjutnya, RS diturunkan begitu saja di kawasan Cikeas. Kepadaku YBR bilang, yang memperkosa adalah DR. Ia hanya membantu memegangi.
Namun setelah didesak, baru aku tahu, dia berbohong. YBR lah yang menjadi aktor serta dalang aksi bejat itu. Rupanya ketika di kontrakan, ia dan teman-temannya telah merencanakan kejahatan ini. Sakit sekali hatiku saat tahu pacarku sendiri memperkosa perempuan lain. Apalagi aku juga ada di situ, tak jauh darinya. (AI terisak dan terus menangis ketika ditanya lebih jauh mengenai apa yang terjadi setelah itu ). (bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar