Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 09 Februari 2012

Pengakuan Gadis ABG Korban Pengeroyokan Nyaris Telanjang


Pengakuan Gadis ABG Korban Pengeroyokan Nyaris Telanjang
youtube
Gadis ABG dikeroyok 
DENPASAR - Korban kekerasan yang tersebar melalui video berjudul Wanita Masa Kini, KA (16) mengaku tidak tahu apa salahnya. Tiba-tiba saja ia dijemput dan dikeroyok oleh tujuh temannya yang menjadi anggota geng motor di Denpasar Bali.
KA yang ditemui wartawan mengakui, peristiwa penganiayaan hingga menggunting baju dan celananya yang tersebar melalui youtube dengan durasi video 5 menit 36 detik, terjadi pada pertengahan Desember 2011.
KA dituding tujuh teman perempuannya tersebut tidak solid terhadap geng motor yang diikutinya. Geng motor para cewek ABG bernama Cewek Macho Performanc e (CMP).
"Mereka menuduh kaus geng ini saya jadikan keset kaki dan itu artinya melecehkan mereka. Saya dijemput dan dibonceng untuk di bawa ke tempat sepi," kata KA, Rabu (8/2/2012).
KA adalah gadis putus sekolah sejak SD. Ia kini tinggal bersama bibinya di Denpasar karena ayahnya menikah lagi.
Sekprodi Psikologi Universitas Dhayana Pura Sad Yuli Prihatini berharap kasus ini menjadi pelajaran orang tua pekerja maupun tidak. Menurutnya, remaja berkasus biasanya karena tak mendapatkan perhatian cukup dari orang tuanya sehingga masa puber mereka menjadi kurang terarah positif.
Sementara itu, lima dari tujuh pelaku yang terekam dalam video tersebut telah ditetapkan Polresta Denpasar menjadi tersangka.
Kelima tersangka tersebut adalah OA (17), RA (15), MV (16), KA (17), dan GD (16). Sedangkan dua orang lainnya masih berstatus sebagai saksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar