Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 09 Februari 2012

Seorang Pelaku Perkosaan di Angkot Ditangkap di Sumut


Seorang Pelaku Perkosaan di Angkot Ditangkap di Sumut
TRIBUNNEWS.COM/NURMULIA REKSO
Pelaku pemerkosaan di dalam angkot, DR dan YBR di Mapolres Kota Depok, Sabtu (24/12/2011). 

JAKARTA - Kepala Satuan Kejahatan dan Kekerasansat (Kasat Jatantras) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Helmy Santika membenarkan adanya penangkapan seorang pelaku pemerkosaan di angkot M-26.
"Iya benar sudah ditangkap, namanya Saad. Ditangkap di Sumatera Utara tadi siang. Berangkatnya jam 5 sore udah take off," jelas Helmy saat ditemui di ruangannya Selasa (27/12/2011).
Helmy menjelaskan berdasarkan keterangan sementara, sehari setelah kasus pemerkosaan tukang sayur, RS, di Depok, Saad kembali beraksi di beberapa tempat. Helmy menambahkan korban Saad ada pula di Pancoran, korban hampir dibacok  namun Saat tidak berhasil menggambil harta benda korban.
"Usai melancarkan aksinya di Depok, Saat melakukan aksi lagi  di Harapan Indah, sepeda motor Mio dirampok dan korban dibacok. Kemudian  di Kampung Rambutan kasusnya sama sepeda motor juga, dibacok tapi sepeda motor tak berhasil diambil," papar Hemly.
Berdasarkan informasi, saat ini Saat tengah dalam perjalanan di Bandara menuju ke Polda Metro Jaya, dan nantinya akan dibawa ke Polres Depok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar