Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 04 Oktober 2012

Buku dan Pakaian Siswi SMP di Kamar Hotel
Senin, 24 September 2012 12:30 WIB
Pasangan-mesum2.jpg
Galih
Razia


BANGKA - Operasi gabungan yang digelar Polres Bangka ke sebuah hotel dan penginapan. Sewaktu mendatangi sebuah hotel di Teluk Uber, Sungailiat Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitunng, Minggu (23/9/2012) dini hari, menemukan siswi SMP sekamar dengan pria dewasa.

Menurut informasi yang didapat menyebutkan kalau siswi tersebut diduga menginap bersama seorang pria dewasa. Hanya saja, saat razia dilancarkan keduanya sedang tidak berada di dalam kamar. Namun, di kamar sejumlah pakaian sekolah dan buku pelajaran atas nama siswi tersebut menjadi bukti.

Opreasi tersebut berhasil mengamankan sebanyak sembilan wanita dan enam pria serta 15 unit motor diamankan oleh jajaran Polres Bangka

"Sasaran kita sajam, narkoba, ranmor, prsotitusi dan warga tanpa identitas di Kota Sungailiat," kata Kabag Ops Kompol Dadang KW seizin Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto kepada bangkapos.com, Minggu siang.

Razia hiburan malam tersebut dimulai Sabtu (22/9/2012) sekitar pukul 21.00 WIB dipimpin langsung Kabag Ops Polres Bangka Kompol Dadang Kurniawan dan Kasat Intelkam AKP Irwan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar