Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 04 Oktober 2012

Delapan Bulan Dijadikan Budak Seks

Pontianak – Gadis baru gede sebut saja Bunga, 14, dijadikan budak seks oleh Iskandar, 43. Tak tanggung-tanggung, sudah delapan bulan siswi salah satu SMP di Rasau Jaya Kubu Raya itu digarap hingga akhirnya Iskandar ditangkap polisi.
Bunga mengaku dipaksa melayani nafsu Iskandar. Gadis bau kencur tersebut dipaksa mengikuti ke mana pun Iskandar pergi. Bahkan Bunga mengikuti pria hidung belang itu ke Sanggau, Landak, Pontianak, dan Ketapang. Perbuatan bejat Iskandar terbongkar ketika mereka berbuat mesum di Ketapang.
Pada Januari 2012, awal mula Bunga bertemu Iskandar di Rasau Jaya. Saat itu dia dihubungi Iskandar via SMS dan mengajaknya lari pagi. Bunga mengira pria yang mengajaknya itu pria seumuran dengannya. Setelah keduanya bertemu, Iskandar menculik Bunga dan membawanya ke daerah Kabupaten Landak. Setelah sampai di Landak, Iskandar izin dengan keluarga Bunga via telepon, mengatakan dirinya mengajak Bunga ke tempaknya bekerja.
Namun Bunga tak kunjung pulang. Dalam pelariannya, wanita tersebut selalu dipaksa melayani nafsu Iskandar. Padahal pria asal Ketapang itu sudah mempunyai istri dan dua anak.
Bunga mengaku hanya bisa pasrah dipaksa melayani Iskandar. Hingga akhirnya Iskandar diringkus anggota Reskrim Polsek Rasau Jaya di-backup jajaran Polres Ketapang. Kasus tersebut dilimpahkan ke Polresta Pontianak.
“Karena tempat kejadian perkara (TKP)-nya lintas kabupaten, maka kami akan limpahkan kasus ini ke Mapolda. Tersangka ditangkap atas laporan orang tua korban, karena anaknya dibawa lari, hingga melayani nafsunya. Pelaku melakukan hubungan badan terhadap siswi ini kurang-lebih delapan bulan,” ungkap Kompol Puji Prayitno, Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Rabu (3/10).
Iskandar dibekuk di daerah Ketapang pada 29 September lalu. Pelaku dijerat pasal perlindungan anak serta pencabulan dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara. (sul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar