Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 04 Oktober 2012

Putrinya Diperkosa di Warnet, DS Lapor Polisi



Perkosaan.jpg
Ilustrasi


PEKANBARU - Sedih yang sangat mendalam, hal tersebut yang dialami DS (42) seorang ibu rumah tangga warga Jalan Perwira, Jumat (14/9/2012). Pasalnya dirinya mendengar pengakuan anak gadisnya FF (14) telah diperkosa oleh Arif arifin (29) warga Jalan Meranti Gang Mesjid, Labuh Baru.

Mendengar pengakuan anak gadisnya itu DS langsung syok dan rasa perih bercampur emosi saat itu terus berkecamuk didalam dirinya.

Menurut keterangan DS dalam laporannya, sekitar tanggal 9 September 2012 anaknya mengaku telah dicabuli secara paksa dan diancam oleh Arif agar mau melakukan hubungan badan layaknya suami istri.  FF yang tidak terima saat itu langsung menolak, tapi karena terus dipaksa dan diancam FF tidak bisa berbuat apa-apa.

Setelah pelaku puas melampiaskan nafsu bejatnya kepada korban, Rabu (29/8/2012) lalu sekitar pukul 13.00 WIB disebuah warnet Jalan Meranti, Sukajadi. Pelaku mengancam korban agar tidak menceritakan kejadian itu kepada siapa pun.

Mendengar cerita anaknya itu DS langsung emosi dan ia bergegas pergi menemui pelaku minta pertanggungjawaban. Namun setelah ditunggu-tunggu beberapa hari ternyata pelaku tidak mau bertanggungjawab.

Mengetahui pelaku tidak mau bertanggungjawab DS langsung melapor ke kantor polisi, Jumat (14/9/2012). Mendapat laporan dari korban petugas langsung meminta keterangan korban dan terus mengumpulkan bukti-bukti.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Anggaria Lopis saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (16/9/2012) membenarkan ada laporan pencabulan secara tertulis dari jajaran Polresta Pekanbaru masuk ke Polda Riau.

"Laporan itu masih dalam penyelidikan pihak reskrim jajaran Polresta Pekanbaru. Saat ini penyidik sudah memeriksa korban dan beberapa saksi, serta masih dalam proses lanjut," ujar Anggaria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar