Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 16 Oktober 2012

Sepi dan Gelap, Digarap Dua Pria

Sanggau – Dihubungi dan diajak bertemu pria yang baru saja dikenalinya, Melati, 20, diperkosa. Wanita muda tersebut digilir dua pria di tempat sepi dan gelap, Kamis malam (11/10).
Warga Ilir Kota Sanggau tersebut melaporkan apa yang dialaminya ke kantor polisi. Kepada petugas, Melati mengatakan pelaku yang memerkosanya berinisial R dan A, warga Sanggau. Kedua pelaku masih dalam pengejaran petugas.
“Kedua pelaku melarikan diri setelah mengetahui korban lapor polisi,” kata AKP Muh Husni Ramli S SIk, Kasat Reskrim Polres Sanggau, Sabtu (13/10).
Diceritakan Melati, malam itu dia dihubungi R. Pelaku mengajaknya bertemu di kawasan Ilir Kota tak jauh dari rumahnya. Merasa kenal, tanpa curiga wanita tersebut menemui R. Kemudian mengikuti R yang mengendarai sepeda motor.
“Saya merasa tak enak karena R membawa saya di tempat gelap dan sepi. Saya langsung minta izin pulang kepada R,” ungkap Melati.
Bukannya mau mengantar Melati pulang, R justru minta wanita tersebut melayani nafsunya. Melati menolak dan berontak. Namun pelaku mengancam akan memerkosanya bersama teman-temannya yang lain. Melati jadi ketakutan dan pasrah ketika pakaiannya dilucuti dan disetubuhi R.
Setelah puas melampiaskan hasratnya, R meninggalkan Melati. Tak lama datang rekannya berinisial A. Bukan membantu, malah memerkosanya juga.
“Datang A, tapi bukan membantu saya. Malahan memerkosa saya,” ungkap Melati.
Kasat Reskrim Polres Sanggau AKP Muh Husni Ramli S SIk mengatakan jajarannya masih mendalami kasus tindak asusila ini. “Kedua tersangka masih dalam lidik petugas kita. Mereka tak ada di tempat, anggota kita sedang melakukan pengejaran,” jelas Husni. (SrY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar