Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 17 Maret 2012

Ada Trauma Benda Tumpul di Kemaluan Mahasiswi Akbid


Ada Trauma Benda Tumpul di Kemaluan Mahasiswi Akbid
flickr.com
Ilustrasi. 

JAKARTA - Hasil visum seorang mahasiswi akademi kebidanan berinisial JM (18), yang menjadi korban pemerkosaan lima orang tak dikenal saat menunggu angkot B-01 di sekitar stasiun Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menunjukkan adanya trauma kekerasaan benda tumpul pada kemaluannya.
"Hasil visum terjadi trauma kekerasan benda tumpul di kemaluannya. Dari situ dapat kita simpulkan telah terjadi perkosaan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, saat konferensi pers, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/1/2012).
Sebelum kejadi perkosaan yang dialami, korban sudah turun dari angkot C-01jurusan Ciledug-Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kemudian korban perkosaan yang juga sambil kuliah bekerja ini turun sekitar TKP.
"Dia akan melanjutkan perjalanan dengan naik angkot B-01."
Waktu menunggu itulah, berdasarkan keterangan yang diperoleh dari hasil pemeriksaan lanjutan, korban sudah diikuti sekitar 5 orang di TKP. Kelima orang tersebut menurut korban, mengganggu, menggoda dan kemudian dia lari.
Namun, saat korban berlari, kelima orang yang tidak dikenal itu tetap mengikutinya. "Tapi larinya ke arah rel kereta api Kebayoran Lama. Nah disitu sambil berlari itu, dia dipukul oleh salah satu yang mengikutinya. Dia pingsan," demikian dikemukakan Kabid Humas.
Menurut keterangan korban, pagi-pagi dia terbangun sudah dalam keadaan susah payah. Dan keterangannya lagi, retsleting celananya terbuka, kemudian di atas perutnya ada cairan. "Ini yang diduga sperma," jelasnya.
"Kemudian dia siuman pada waktu berikutnya, dia melapor kepada temannya, saya telah diperkosa oleh menurutnya 5 orang. Hasil bincang-bincang dengan temannya kemudian diajak melapor ke Polres," ujarnya.
Dari hasil keterangan korban, tim reserse melakukan penelusuran dari keterangan yang diberikan. Anggota reserse Jakarta Selatan menyisir ke TKP.
Lebih lanjut ia mengakan kalau tempat dimana korban menunggu, JM bisa menunjukkan. "Tetapi dimana tempat dia dipukul lalu diperkosa dia masih meraba-raba," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar