Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 17 Maret 2012

Siswi SMP Dicabuli Pacar Hingga Berdarah


Siswi SMP Dicabuli Pacar Hingga Berdarah
google
ilustrasi


SURABAYA - Ajeng bukan nama sebenarnya siswi SMP di Kota Surabaya,Jawa Timur menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh
Angga Aditya (18), Kuli bangunan yang tinggal di Kalijudan I dan SG (15), pacar korban yang juga adalah seorang pelajar SMK Negeri yang tinggal di Mojo Klangu Lor.
Akibat pencabulan itu alat vital Ajeng menjadi  berdarah.
Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo, AKP Budi Waluyo,menjelaskan terungkapnya kasus pencabulan itu saat orang tua Ajeng melapor ke polisi.
Pencabulan yang dilakukan Angga dan SG terjadi di Babatan Pantai, Senin (30/1/2012) siang.
Saat itu, Ajeng digerayangi hingga alat vitalnya berdarah dan terluka.
"Setelah digerayangi korban yang saat itu tak sadarkan diri dihantar pulang. Tetapi ditengah perjalanan mereka terjatuh dari sepeda motor, kemudian korban dilarikan ke rumah sakit karena lukanya cukup parah," kata Budi di kantornya, Rabu (1/2/2012).
Saat dirumah sakit inilah ulah Angga dan SG terbongkar. Saat itu orang tua Ajeng curiga dengan kondisi anaknya yang sempoyongan dan ditemukan bercak-bercak darah di sekitar alat vital korban.
Awalnya Ajeng malu mengakui perbuatan ini, namun setelah didesak akhirnya ia pun menjelaskan kejadian yang dialaminya itu.
Menurut Ajeng saat itu dia diajak pacarnya, SG untuk berduaan di Jl Babatan Pantai. Ternyata setelah ajakan itu dituruti, Ajeng diminta untuk meminum miras hingga dua botol bersama SG dan Angga. Karena tak biasa meminum minuman keras Ajeng pun mabuk. Seusai itu Ajeng meminta dihantar pulang. Namun sebelum itu ia digerayangi oleh kedua oknum.
Menurut SG, jarinya sempat dimasukan ke alat vital korban beberapa kali. Tak hanya itu, tangannya juga menggerayangi payudara pacarnya itu beberapa saat. Hal serupa juga dilakukan Angga, kuli bangunan yang masih bujang juga tak mau ketinggalan.
"Saya sebenarnya marah sama Angga tapi gak papa-lah, Dia (angga) kan teman saya," ujar SG enteng.
Kapolsek Mulyorejo Kompol Hariyono mengatakan Polsek Mulyorejo dalam sebulan ini kali menangani dua kasus pencabulan di bawah umur.
Menurutnya, penyebab kasus pencabulan ini berbeda-beda, paling banyak pelaku karena dipengaruhi tontonan video porno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar