Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 17 Maret 2012

Juara Karate Internasional Mencabuli Gadis 13 Tahun


Juara Karate Internasional Mencabuli Gadis 13 Tahun
google
LONDON - Juara kejuaraan Karate internasional asal Inggris, Liam O Grady dinilai bersalah oleh juri Pengadilan Inggris atas kasus pelecehan seksual.
Seperti dikutip dari Dailymail, dan Yorkpress, Selasa (27/12/2011), Liam, yang merupakan pemegang medali emas kejuaraan karate dunia dan Eropa itu, diseret ke pengadilan atas empat kasus pemerkosaan, dan pelecehan di bawah umur. Salah satu korban aksi cabulnya adalah gadis berusia 13 tahun.
Menurut juri persidangan, Liam melakukan perbuatan bejatnya tersebut di beberapa lokasi, yaitu di dalam mobil pribadinya, toilet pria, dan di kediaman pribadi korbannya. Selain itu, dalam persidangan juga ditemukan, Liam mengirimkan kurang lebih lima ribu pesan singkat, selama delapan bulan menjalin hubungan ilegal dengan korbannya, gadis berusia 13 tahun tersebut.
Salah satu pesan singkat tersebut dimaksudkan untuk meyakinkan hubungan di antara Liam dengan korbannya legal. "Hubungan ini ilegal di mata hukum, atau ibumu," bunyi pesan singkat yang dikirimkan Liam kepada korbannya seperti diungkapkan oleh Jaksa Penuntut, Christine Egerton.
Selain itu, ia juga mengirimkan pesan singkat yang bermuatan seksual, dan sempat juga menyatakan akan meninggalkan istrinya, Lisa O'Grady, untuk menjalin hubungan dengan korban. "Dia (istri) cemburu dengan kamu (korban), kamu lebih seksi, lebih bugar dan lebih indah daripada dia," bunyi salah satu pesan singkat Liam, lainnya.
Setelah putusan ini, Liam akan menghabiskan akhir tahunnya di dalam penjara. Dalam putusan itu, Majelis Hakim Pengadilan Kota York, menolak membebaskannya dengan uang jaminan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar