Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 17 Maret 2012

Derek Perkosa ABG 16 Tahun Disaksikan Istri



Derek Perkosa ABG 16 Tahun Disaksikan Istri
net
ilustrasi

Derek Chartres, (59), mantan Kepala Kamar Dagang Inggris, terancam masuk bui, setelah dua orang perempuan mengaku pernah diperkosanya ketika masih di bawah umur.
Dalam sidang yang digelar di pengadilan Portsmouth Crown Court, Inggris, Jumat (17/2/2012), mantan perwira Royal Air Force (RAF), itu dituduh memperkosa gadis berusia 11 dan 16 tahun, yang terjadi diantara tahun 1982 dan 1984. Kedua gadis itu sekarang sudah menjelma menjadi wanita dewasa berusia 40 tahunan.
Satu dari mereka, baru melaporkan perbuatan binatang Derek kepada polisi di tahun 2010, dimana ia mengaku diperkosa di sebuah kamar tidur, di kediaman Derek, dan disaksikan oleh sang istri, Pearl.
Sementara seorang korban Derek lainnya, mengaku diajak melakukan hubungan suami istri, oleh Derek yang tengah menonton video porno di hadapannya
"Ia (Derek) mengatakan apakah gadis itu menyukai seks dan mau melakukan hubungan intim dengannya. Mereka pernah melakukan hubungan seks penuh, dimana Derek menyebutnya sebagai pendidikan seks," ujar Jaksa, Roderick Blain.
Dailymail melaporkan, Derek menghadapi tuduhan melakukan pelecehan dan tindakan tidak senonoh, dengan gadis berusia 14 tahun, dan memperkosa gadis berusia 16 tahun.
Istrinya, diadili bersama dengan suaminya pada pekan ini, ia dituduh membantu dan bersekongkol dalam perbuatan pemerkosaan dan tindakan tidak senonoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar