Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 17 Maret 2012

Minta Diantar, Mawar Malah Digerayangi di Jalan Sepi

Minta Diantar, Mawar Malah Digerayangi di Jalan Sepi
net
ilustrasi korban pelecehan


KARIMUN - Dugaan kasus cabul didapati di Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun. Mawar (20), bukan nama sebenarnya,  mendapat perlakuan percobaan pemerkosaan di sebuah jalan sepi, Selasa (6/12/2011) sekitar pukul 07:30 WIB oleh pelaku Suhaidi alias Gonjeng (20).
Meski Gonjeng telah minta maaf dan mengaku khilaf di tempat kejadian perkara (TKP) pada saat itu juga tapi Mawar tak terima dan melaporkan peristiwa mengejutkan itu ke Polsek Buru beberapa jam kemudian.
"Benar ada kasus dugaan percobaan perkosaan di wilayah hukum kami dan syukur alhamdulillah, pelaku bernama Suhaidi alias Gonjeng sudah dapat kami amankan. Saat ini tengah menyelesaikan tahap pemberkasan," ujar Kapolsek Buru, Iptu Bobferizal, Kamis (8/12/2011) siang.
Diceritakan Bob, kasus itu berawal saat korban Mawar, warga Kelurahan Lubuk Puding tengah berkendara Selasa pagi itu, hendak pergi ke rumah neneknya.
Di tengah jalan korban bertemu dengan pelaku Gonjeng dan minta tolong untuk menumpang ke depan kantor Camat Buru. Karena kenal, korban bersedia mengantar pelaku ke tempat tujuan dan menyuruh pelaku yang mengendarai sepeda motornya.
Tiba-tiba di tengah jalan pelaku berbelok arah ke ke tempat jalan sepi. Korban pun curiga dan melompat turun ke jalan dari sepeda motor. Pelaku berhenti dan mendatangi korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar