Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 17 Maret 2012

Dititipkan ke Tetangga, Bunga malah Dicabuli

Dititipkan ke Tetangga, Bunga malah Dicabuli
NET
Ilustrasi perkosaan


BANGKA - Hen (16), seorang warga pendatang, Minggu (25/9/2011) dilaporkan ke polisi. Dia diduga mencabuli Bunga (nama samaran), seorang bocah berumur dua tahun warga Rangkui, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.
Peristiwa pencabulan yang terjadi di rumah kontrakan yang dihuni Erlina bersama kedua orang tuanya ini terjadi, Minggu (25/9/2011) sekitar pukul 12.00 WIB.
Hingga berita ini diturunkan Hen, yang diduga mencabuli Bunga kini dalam pengejaran pihak kepolisian. Pelaku melarikan diri setelah aksinya diketahui orang tua korban.
Ketua RT 07 RW 03 Has Harhadi kepada Bangkapos.com mengungkapkan aksi pencabulan yang dilakukan Hen tersebut pertama kali diketahui sang ibu korban setelah mendengar anaknya menangis.
Sebelumnya, Bunga dititipkan kepada Hen, berselang kemudian ibu korban mendapati putrinya meringis kesakitan. Saat diperiksa sang ibu didapati pada bagian kemaluan bayi perempuannya terdapat tumpahan sperma.
"Hen ini ikut keluarganya tinggal di rumah kontrakan yang samping kontrakan keluarga korban. Dia memang sudah biasa mengasuh bayi itu," ungkap Harhadi.
Mendapati anaknya dicabuli, orangtua Bunga langsung melaporkannya ke Polsek Bukit Intan dan membuat visum untuk putrinya.
"Tadi sudah dilapor ke Polsek Bukitintan kemudian ke Polres Pangkalpinang," ujar ketua RT tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar