Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 17 Maret 2012

Gadis Belia Melahirkan usai Ditiduri Ayah Tiri Puluhan Kali


Gadis Belia Melahirkan usai Ditiduri Ayah Tiri Puluhan Kali
kompas.com
ilustrasi


PALEMBANG - Tohar Soni alias Togar (48), warga Jalan Mayor Zen, Lr Sukamana Rt 12/RW 04, Kelurahan Sei Lais, Kecamatan Kalidoni ditangkap polisi.
Pria paruh baya ini dilaporkan Nia (20), anak tirinya karena Togar telah memperkosa adiknya, sebut saja Bunga (16) hingga melahirkan bayi perempuan.
Menurut keterangan kakak perempuan korban ketika berada di Polsek Kalidoni, korban diperkosa pelaku yang tidak lain bapak tiri korban hingga hamil dan melahirkan.
Bila tidak mau melayani nafsu bejat sang bapak tiri, korban diancam akan dibunuh.
"Hingga akhirnya korban melahirkan anak perempuan pada 22 Juni 2011 lalu. Korban terpaksa berhenti sekolah kelas 1 SMA lantaran perut korban mulai membuncit," kata Nia.
Sementara tersangka, yang ditangkap polisi di RSMH Palembang, Senin (18/7/2011) pukul 13.00 saat menemani anak kandungnya yang sakit, mengaku sudah berkali-kali melakukan perbuatan tersebut.
Kejadian pertama kali korban meminta uang kepada tersangka Rp 50 ribu. Lantaran nafsu melihat kemolekan tubuh korban tersangka berniat untuk mencicipi tubuh anak tirinya.
"Aku lakukan saat istri ke pasar di dalam kamar. Lebih dari 20 kali aku lakukan itu," ujar tersangka yang pengangguran ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar