Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 20 Januari 2012

Bolos Kerja untuk Memadu Kasih

Kisah Hidup Gadis, Selingkuhi Suami Orang (4)

Tatkala cinta sudah bicara, apapun terasa indah dan membahagiakan. Setidaknya demikian dendang asmara yang menggema dalam hati Saskia.

Ia sempat bermesraan dengan Jamal ketika sedang sakit. Malah ketika Jamal meminta lebih, ia dengan halus melakukan penolakan. Asmara kala itu tak tuntas, meski tebersit kekecewaan di wajah Jamal. Tapi tak memengaruhi hubungan percintaan mereka.

Hingga kini, pertahanan Saskia masih kokoh, meski ia sempat dihujani dengan ciuman mesra penuh pesona dari Jamal, Saskia tak mau larut dalam gelombang asmara buta dan ayunan berahi.

Tak terasa hubungan mereka sudah menginjak enam bulan. Hubungan sejoli berlainan jenis ini, terlihat kompak. Meski sering dibumbui dengan pertengkaran kecil, karena dihantui rasa cemburu. Namun, sekejap akan kembali seperti semula.

Tiap malam, mereka jalan-jalan bersama. Lantas Jamal mengantarkan Saskia pulang ke kost. Kemesraan, hanya mereka lakukan cipika-cipiki (cium pipi kanan dan cium pipi kiri) saja. Selebih dari itu, belum dilakukan. Walau, Jamal sering meminta agar mendapatkan perlakuan lebih. Tapi, Saskia selalu mengingatkan sembari menyuguhkan penolakan halus.

Tepat hari Minggu. Saskia minta izin dengan pemilik rumah makan tidak masuk kerja selama dua hari, dengan alasan mau pulang ke kampung menjenguk orangtuanya. Ternyata, mereka berdua ada rencana tersembunyi mau ke kawasan wisata Bukit Kelam di Sintang. Lantas jarum jam tepat di angka tujuh, sepeda motor masih kredit milik Jamal tancap gas menuju Bumi Dara Juanti julukan untuk Sintang.

“Saya tu saking suka sama dia (Jamal, red) sempat bohong dengan bos. Kami berdua ke Bukit Kelam Sintang, sekadar jalan-jalan,” kenang Saskia sembari membetulkan letak poni rambutnya.

Sepanjang jalan mereka terlihat mesra. Saskia memeluk dengan erat pinggang ramping kekasihnya itu. Jamal menginginkan dua hari itu dimanfaatkan untuk memadu kasih dengan Saskia.

Mereka sempat mampir di tepi jalan, antara Sekadau-Sintang untuk beristirahat. Kesempatan itu, karena jalan sepi mereka manfaatkan bermesraan, meski hanya sebatas berpelukan saja.

Mentari sudah mulai condong di ufuk barat, barulah mereka tiba di Bukit Kelam. Mereka langsung jalan-jalan di seputaran tempat wisata kebanggaan masyarakat Kabupaten Sintang tersebut.

Tak lama berselang, mereka memutuskan untuk pulang ke Sintang. Niat untuk langsung pulang ke Sanggau diurungkan, karena cuaca tak bersahabat. Setelah makan di salah satu rumah makan, mereka memutuskan untuk mencari penginapan.

Akhirnya mereka menemukan penginapan yang agak jauh dari keramaian. Saskia terlihat canggung, karena seumurnya baru kali ini, masuk hotel dengan seorang pria. Lantas bagaimana kelanjutannya dan apa yang terjadi? (bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar