Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 20 Januari 2012

Rajut Tali Percintaan dengan Pria Lombok

Kisah Gadis, Selingkuhi Suami Orang (3)

Selang dua bulan ditinggal tanpa pesan oleh Jamal, duda keren (Duren) karena memiliki wanita idaman lain (WIL), Saskia tak mau larut dalam kesedihan. Makanya, ketika didekati pria asal Lombok, sebut saja namanya Joni (samaran) ia langsung menerima bak gayung bersambut.

Joni merupakan seorang pemuda dengan postur tubuh tinggi, berperawakan sedikit kurus, bekerja sebagai teknisi di salah satu percetakan, masih dalam kota Sanggau.

Ketika menjalin asmara dengan Joni, Saskia memilih mencari tempat kost, agar leluasa untuk jalan-jalan. Ia tak mau hubungan kandas, karena persoalan sepele tak bias keluar malam.

Hubungan mereka, kian hari semakin mesra saja. Tak sedikitpun waktu, jika malam hari mereka lewati dengan sia-sia. Paling tidak, sekadar untuk bersama kala Joni mengantarkannya pulang ke tempat kost.

Hari berganti hari, hubungan kedua insan ini, bagaikan prangko. Joni terbilang laki-laki yang pandai membuat perempuan merasa dihargai. Ia berusaha memberikan perhatian penuh dan apapun kebutuhan Saskia selalu dituruti. Jika malam hari sebelum pulang ke kost, mereka menyempatkan diri untuk makan malam dan jalan-jalan menghirup udara kota Sanggau.

Kost tempat Saskia tinggal terbilang cukup bebas. Jadi Joni leluasa keluar-masuk dan tak ada yang menegur. Suatu hari, Saskia tak masuk kerja, karena kepalanya merasa pusing. Mendapati itu, Joni kelabakan dan mencari obat serta tak lupa membeli buah-buahan untuk kekasihnya itu.

Setelah makan obat dan sedikit buah-buahan yang dikupas kekasihnya, Saskia merebahkan badannya di kasur tipis di kamar yang hanya berukuran 3x3 meter itu. Joni memberanikan diri untuk memijat kekasihnya.

Mula ia hanya memijat kening, lantas Saskia mengatakan kakinya pegal sekali. Lantas pijatan berpindah di betis bagaikan ‘padi bunting’ itu. Kemudian sambil memijat, mereka bercerita tentang kalimat manis-manis.

Tak jelas, apakah karena pijatan kekasihnya, tahu-tahu tubuh Saskia keringatan. Lalu ia mengatakan dengan Joni untuk menyeka keringat dulu. Joni menghentikan kegiatannya itu dan memberikan handuk kecil kepada Saskia.

Ketika Saskia duduk menyandar di dinding. Joni langsung meraih tubuh kekasihnya itu. Tak pelak, Saskia langsung menundukkan wajahnya sedikit tanda malu.

Joni langsung mencium tipis pipi gadis itu, langsung saja Saskia kaget bukan kepalang. “Bang, jangan. Nanti kelihatan orang,” ujarnya sembari mengelak.

Joni kian penasaran dan berusaha untuk tetap memeluk dengan erat gadis itu, Sedikit penolakan dilakukan oleh Saskia, karena seumur hidupnya belum pernah bermesraan dengan seorang pria. Meskipun ia sempat bertunangan sebelumnya. Nah, apa yang terjadi selanjutnya. Ikuti (bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar