Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 20 Januari 2012

Nyaris Terbuai Amukan Berahi

Kisah Hidup Gadis Selingkuhi Suami Orang (5)

Oleh; M Khusyairi

Wanita yang mulia, bila ia bisa menjaga ‘harta’-nya. Mungkin, kalimat bijak itu sangat tepat melukiskan tindakan yang diambil Saskia. Ketika berduaan dalam penginapan di Sintang dengan tambatan hatinya Joni, seusai rekreasi di Bukit Kelam tersebut.

Ketika itu, mereka sempat bermesraan, tetapi, tidak sampai melakukan perbuatan suami istri. Semula, ketika masuk kamar pun, Saskia sempat canggung. Soalnya seumur hidupnya, baru kali itu bersama dengan seorang laki-laki.

Jarum jam tepat menunjukkan pukul 21.15. Saskia baru selesai membersihkan badannya dan keluar dari kamar mandi. Sementara, Joni sedang asyik menonton salah satu acara di stasiun TV sembari mengisap rokok dalam-dalam.

Lantas, karena tidak membawa pakaian ganti, Saskia masih mengenakan celana jean dan baju ketat. Ia sedikit celingukan ketika akan naik di atas ranjang. Mereka langsung terlibat pembicaraan romantis, sesekali Joni membelai rambut dan melepaskan ciuman di pipi dambaan hatinya yang sebahu itu.

Tak jelas siapa yang mulai, tahu-tahu mereka sudah terlibat pergulatan hebat. Tangan Joni pun sudah mulai bergerilya sana-kemarin. Hanya saja, ketika meminta lebih. Saskia selalu mengingatkan, akhir rencana itu diurungkan.

Kendati demikian, adegan ciuman tetap dilangsungkan mereka. Joni sudah berani menghinggapi ciuman ke bibir gadis tersebut. Terlihat ia sangat canggung, karena selama ini tak pernah melakukan hal tersebut, terkecuali hanya sebatas berpegangan tangan saja. Walaupun dengan tunangan yang telah meninggalkan dirinya tanpa pesan. “Saya waktu itu, mana pernah melakukan yang gitu-gitu, walaupun hanya kecupan saja,” cerita Saskia.

Seketika, Saskia terjaga dan sedikit berontak. Ketika tangan Joni sudah membuka resleting celana panjang yang ia kenakan. Lantas ia mengatakan, penolakan. “Bang, kalau cinta dan sayang dengan saya, jangan begini,” protes nya sembari duduk dengan menutup wajahnya.

Namun, mujurnya Saskia tak goyah dengan rayuan yang ditebarkan Joni, agar dirinya mau diperlakukan lebih dari ciuman.
Lantas apa yang terjadi dengan Saskia. Bagaimana kelanjutan hubungan mereka? (bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar