Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 20 Januari 2012

Tahi Lalat Bukti Gadis Bukan Sang Pemeran

Soal Video Mesum Sintang

SINTANG. Polres Sintang memastikan gadis yang mirip dengan pemeran video mesum adalah bukan yang pemeran sebenarnya. Hal ini dipastikan setelah melalui pemeriksaan intensif.

“Memang jika dilihat sepintas, ada kemiripan. Tapi, jika diamati dengan seksama. Jelas sangat berbeda bentuk dan parasnya,” ujar Kapolres Sintang AKBP Drs Firly R Samosir MSi melalui Kasat Reskrim AKP Gani F Siahaan SIk

Bukti lainnya adalah berupa tahi lalat di wajah gadis tersebut. “Kalau yang di dalam video itukan tak mempunyai tahi lalat. Sedangkan gadis tersebut ada tahi lalat nya. Jadi saya tegaskan, gadis itu bukan lah seperti yang diisukan orang,” beber pria yang masih lajang ini.  

Selain itu bebernya Gani, berdasarkan pengakuan gadis itu, dirinya tak pernah melakukan hal-hal seperti itu dan siap diperiksa kapan pun. “Dia (gadis, red) memastikan dirinya tidak pernah melakukan tindakan seperti itu. Dan siap ber saksi dimana serta kapan pun,” tiru pria dengan tiga balok di pundak itu.

Dipaparkan, derasnya isu dan gossip berkembang di tengah masyarakat mengarah kepada gadis itu, bukan hanya membuat gadis tersebut risi. Tapi, terkesan membunuh karakter nya bahkan dalam pemeriksaan petugas, gadis itu sempat berkeluh-kesah. Soal sempat beberapa orang menanyakan dirinya, apakah benar melakukan hal yang dilarang agama, seperti dalam video tersebut.

“Kita prihatin juga melihat kondisi gadis tersebut. Meski tak jelas siapa yang mengembus isu itu, tapi jelas membuat ia sangat tertekan. Walaupun tidak terbukti seperti yang diisukan itu,” beber mantan Kasat Reskrim Polres Sekadau ini.

Kendati demikian tegas Gani, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan dan penyidikan, apakah memang benar pemeran dalam video mesum itu memang berasal dari Sintang.

“Untuk target lain, penyelidikan dan penyidikan terkait video mesum ini, akan terus kita laksanakan. Untuk membuktikan, apakah memang benar, pelakunya orang Sintang ini,” pungkasnya. (SrY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar