Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 20 Januari 2012

Update Panduan YAK for WordPress

Gimana artikel kemarin? Sudah cukup bikin panas? Sekarang saya kasih tambahan lagi biar kebakaran hahaha… Kalau kemarin anda sudah muter-muter blusukan ke berbagai home industri lalu menemukan produk-produk keren yang layak dijual di internet, sekarang saya mau kasih bonus nih buat para pembaca yang budiman.
Ini adalah ebook yang membahas plugin YAK for WordPress versi yang terbaru. Banyak pertanyaan seputar plugin ini dan ebook yang ada di premium member sudah cukup jadul untuk mengejar ketertinggalan.
Ebook ini khusus berfokus pada cara penggunaan YAK dan lebih khusus lagi untuk produk yang tidak perlu banyak opsi. Misalnya anda mau jualan buku, jualan kerajinan tangan, jualan komputer mungkin atau jualan barang-barang yang tidak butuh custom, maka panduan ini sangat cocok.
Untuk produk-produk seperti kaos, busana muslim, sepatu, dll yang butuh opsi, silahkan anda utak-atik sendiri ya? Tapi insyaaLlah kalau ada waktu entar saya buatin deh. Sementara untuk yang versi simple dulu.
Ebook ini saya buat abis Subuh tadi dan alhamdulillah saat saya nulis artikel ini jam 7.30 ebook-nya sudah kelar. 14 halaman penjelasan lengkap dengan gambar sudah tersedia.
DOWNLOAD DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar