Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 20 Januari 2012

Korban Digilir Empat Lelaki di Depan Teman-temannya

Rekonstruksi Pemerkosaan di Jalan RE Martadinata

Pontianak – Polsek Pontianak Barat menggelar rekonstruksi pemerkosaan empat orang pria terhadap Bunga, 26, (bukan nama sebenarnya), Selasa (2/2) sekitar pukul 10.00 di perumahan Citra Marta di Jalan RE Martadinata. Parahnya aksi bejat keempat pria pada Senin (21/12/2009) ini disaksikan teman-temannya. Rekonstruksi ini langsung diperagakan tersangka Ma. Sedangkan untuk tiga rekan Ma perannya digantikan orang lain. Sebab tiga pelaku lain, Ag, Yn serta Ju belum tertangkap dan masih buron. Begitu juga Bunga, perannya digantikan wanita lain dan sebuah boneka.
Kejadian berawal Ma beserta teman-temannya sedang ngumpul-ngumpul di bangunan yang belum jadi di perumahan Citra Marta. Lalu, sekitar pukul 23.00 Bunga saat itu sedang berjalan sendiri hendak pulang. Melihat Bunga jalan sendirian Ag memanggil dan menghampirinya. Bunga pun dibawa ke tempat mereka ngumpul.
Tidak lama Ag membawa Bunga ke dalam kamar di salah satu rumah kosong. Kemudian, Bunga disetubuhi Ag. Setelah puas, Ag pun keluar dari kamar tersebut. Saat Ag menyetubuhi Bunga sempat ditonton Budi dan Hendry.
Setelah Ag keluar, giliran Yn masuk ke dalam. Ia pun lalu menyetubuhi Bunga. Setelah puas menyalurkan berahinya terhadap Bunga, Yn pun keluar. Kali ini yang menonton adegan hot hanya Syaiful.
Selanjutnya, giliran Ju yang memperagakan perannya. Saat Ju menyetubuhi Bunga, tersangka Ma yang menontonnya dan saksi Taufik. Setelah itu, Ju pun keluar dari ruangan tersebut.
Akibat menonton adegan Ju, rupanya Ma kepingin juga. Ia pun lalu menghampiri Bunga untuk minta jatahnya. Saat itu, Bunga sempat menolak, karena ia sudah keletihan. “Saya bilang ke dia (Bunga, red), aku belum. Lalu dijawab dia, sudah-sudah, aku capek,” ujar Ma saat memperagakan.
Akibat nafsu sudah di ubun-ubun, Ma memaksanya. Lalu, bahu Bunga ditekannya hingga terbaring ke lantai. Ketika Bunga sudah terbaring, Ma memasukkan burungnya ke kemaluan Bunga yang sudah keletihan itu.
Puas menyetubuhi Bunga, Ma pun pergi keluar dari kamar tersebut. Ketika Ma menyetubuhi Bunga sempat ditonton Adi, Ju, Bu dan Yn. Setelah digilir empat pria tersebut, Bunga pun diantar pulang dengan menggunakan motor oleh Yn dan teman mereka yang lain, Iin.
Rekonstruksi pemerkosaan ini dipimpin langsung Kapolsek Pontianak Barat, AKP Sunaryo. Menurut Sunaryo, rekonstruksi ini guna memperjelas perkara pemerkosaan yang dilakukan terhadap korban. Sebab Polsek Pontianak Barat sungguh-sungguh dan serius menangani kasus ini. Sementara untuk tiga pelaku lain saat ini ditetapkan sebagai DPO.
“Tiga pelaku lain masih buron dan ditetapkan sebagai DPO. Ketiganya akan terus kita buru dan identitas serta keberadaannya telah kita kantongi,” terang Sunaryo usai rekonstruksi dilaksanakan.
Dalam rekonstruksi tersebut peran korban sengaja digantikan orang lain. Sebab korban kejiwaannya masih labil. Selain itu, ditakutkan akan mengganggu psikologinya. “Polisi tidak mau korban kembali mengingat kejadian pahit tersebut, sehingga mengganggu psikologinya. Apalagi TKP merupakan daerah para pelaku. Karena dasar itulah peran korban kita gantikan dengan orang lain,” tutur Sunaryo lagi. (arm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar