Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 20 Januari 2012

Ebook Toko Online dengan Aplikasinya

Gimana ebook kemarin? Sudah cukup membantu? Nah, saya punya rencana bikin sequel-nya cieeh… Tuh ebook masih fast track. Sudah bisa diterapkan sih, cuma kurang cantik aja. Saya berencana untuk membuat versi keduanya dan kali ini dilengkapi dengan aplikasi di themes toko online.
Di bagian akhir ebook kemarin saya sudah sampaikan alamat penyedia themes yang menurut saya sangat cocok untuk toko online. Nah, tugas anda sekarang memilih themes apa yang akan kita pakai di panduan nanti. Themes yang terpilih akan saya ujicoba dan mudah-mudahan bisa saya buat SEO Friendly sekalian.
Tak cuma itu, saya akan buatkan panduan bagaimana menerapkan YAK pada themes tersebut. Asyiik kan? Nah, coba deh share disini themes mana yang anda suka. Dan jangan lupa ya, themes-nya harus yang GRATIS karena di situ campur semua antara yang free dan yang premium. Kalau themes premium percuma, ntar jarang ada yang pakai dan kalau saya share ya nggak etis dong.
Ya udah deh, saya tunggu jawabnya sambil saya ngoding-ngoding lagi. Ada rencana bikin auto amazon store versi saya sendiri soalnya hehehe…
Perkembangan wp-affiliasi yang multiproduk gimana? Sementara pending dulu ya. Ternyata saya masih harus banyak belajar dan belajar lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar