Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 24 Maret 2012

Ricuh Aksi Mahasiwa Tolak Kenaikan BBM di Kampung Melayu


Ricuh Aksi Mahasiwa Tolak Kenaikan BBM di Kampung Melayu

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Azzahra melakukan aksi unjuk rasa tolak kenaikan harga BBM 

JAKARTA - Aksi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Azzahra, melakukan menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di depan kampusnya, di Jalan Jatinegara Barat, Kampung Melayu, berlangsung ricuh.

Kericuhan berawal saat puluhan mahasiswa yang tergabung dari Universitas Azzahra, Universitas Islam Jakarta, Universitas Jayabaya dan sejumlah perguruan tinggi lainnya, berusaha membakar ban bekas ditengah jalan.

Pantauan Tribunnews.com, saat petugas berusaha memadamkan, mahasiswa melarangnya yang kemudian terjadi aksi dorong mendorong petugas dengan mahasiswa. Bahkan sejumlah mahasiswa juga melempari petugas dengan batu dari dalam kampus.

"Kalian ini tidak ada izin dari polisi untuk berdemo. Sebaiknya bubarkan saja, kalau sampai anarkis saya tangkap kalian," Kata Kepala Bagian Operasi Polres Jakarta Timur, AKBP Santun, saat membubarkan para pendemo, Rabu (21/3/2012) sore.

Dengan cepat petugas kemudian berhasil memadamkan ban bekas tersebut, dan sekitar pukul 16.50 para mahasiswa akhirnya membubarkan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar