Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 16 Januari 2012

Balita Mengeluh Sakit Saat Buang Air Kecil

Pontianak, Seorang balita perempuan sebut saja Kuncup yang berusia 2 tahun 11 diduga kuat jadi korban pencabulan. Pelakunya adalah seorang remaja. Terkuaknya kasus ini berawal dari keluhan Kuncup yang merasakan sakit setiap buang air kecil.
Kejadian itu berlangsung pada Januari silam di salah satu desa Kecamatan Mandor. Namun selama itu tak ada satupun pihak keluarga yang berani melapor ke polisi. Hingga akhirnya ibu korban berinisatif membawa anaknya berobat.
Dari bidan kampung setempat, mereka disarankan berobat ke rumah sakit besar. Kota Pontianak pun menjadi pilihan. Senin (23/2) siang kemarin mereka tiba di Pontianak. Setibanya di Pontianak, ternyata ada pihak keluarga yang menyarankan melaporkan ulah Kecot ke polisi.
Mereka langsung menuju Poltabes Pontianak membuat laporan resmi mengenai pencabulan. “Jadi waktu si anak kencing, dia mengeluhkan sakit. Dari situlah diketahui ada yang lain dengan anaknya,” katanya.
Hal itu pun ditanyakan, meskipun Kuncup belum bisa bercerita dengan jelas. Namun dari tingkahnya diketahui sakit yang dirasakan adalah akibat perbuatan cabul. Apalagi setiap bertemu dengan Kecot, Kuncup selalu memperlihatkan raut tidak senang. “Dari situ kami sudah mulai curiga. Hal itu pun kami tanyakan langsung, namun pemuda itu tidak mau mengaku,” tukasnya.
Menurutnya, Kecot tinggal tak jauh dari rumah Kuncup bahkan masih ada hubungan keluarga. “Kami pikir dengan melapor seperti ini untuk mencegah karena kalau dibiarkan bisa saja ada anak lain lagi yang kena,” ungkapnya.
Usai melapor ke Poltabes, petugas kemudian membawa Kuncup ke RS Bhayangkara Polda Kalbar untuk divisum. (her)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar