Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 16 Januari 2012

Kecot Perawani Bocah 14 Tahun

Pontianak, Ulah Kecot (nama palsu) yang “memerawani” Kuncup (nama palsu) sungguh keterlaluan. Anak usia 14 tahun itu berhasil digagahinya di sebuah hotel di kawasan Pontianak Utara. Tak terima dengan perlakukan Kecot, Kuncup pun lapor polisi.
Kejadian itu berlangsung Selasa (20/1) dan baru dilaporkan ke Poltabes Pontianak Rabu (21/1) menjelang tengah malam. Kepada petugas ia mengatakan mengenal baik Kecot dan bahkan hampir tiap hari ketemu.
Hari itu, sekitar pukul 09.00, ia bertemu Kecot yang kemudian mengajaknya jalan-jalan. Ia yang tak menaruh curiga sedikit pun akhirnya manut saja dan dengan berboncengan sepeda motor, Kecot pun membawa Kuncup ke arah Pontianak Utara.
Setelah lama berkeliling dengan sepeda motor, Kecot kemudian membelokkan motornya ke salah satu hotel di Jalan 28 Oktober. Kala itu Kuncup bertanya, namun Kecot hanya mengatakan hendak menemui temannya.
Ketika masuk ke kamar, Kecot mulai pasang aksi. Kuncup yang masih lugu itu dirayunya. Dengan berbagai macam rayuan, bujukan serta sedikit ancaman, akhirnya Kecot berhasil mendapatkan tubuh Kuncup yang masih lugu itu. Tak hanya sekali, bahkan perbuatan tersebut diulangnya hingga dua kali.
Usai melampiaskan nafsu bejatnya, Kecot yang semua mengaku siap bertanggung jawab, akhirnya menyangkal. Namun Kuncup diantarnya pulang ke rumahnya di kawasan Jalan Adi Sucipto. Kesal dengan perbuatan Kecot yang tak mau bertanggung jawab, akhirnya Kuncup memberanikan diri melapor ke Poltabes Pontianak. (her)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar