Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 16 Januari 2012

Bocah Nyaris Diperkosa Tetangga

Pontianak, Seorang remaja, Tn, 14, warga Jalan Komyos Soedarso terpaksa diamankan di Mapolsekta Pontianak Barat karena diduga hendak memperkosa Bunga (bukan nama sebenarnya, red) bocah berusia 10 tahun yang tak lain tetangganya sendiri, Sabtu, (28/2) sekitar pukul 10.00.
Remaja yang terkenal nakal inipun digelandang ke kantor polisi. Tn, mengaku, peristiwa tersebut terjadi, Jumat (27/2) sekitar pukul 13.00. Dikatakannya ketika itu ia mendatangi rumah Bunga. Karena orangtua Bunga sedang bekerja, Tn, pun mulai menggoda Bunga.
Bunga yang ketika itu masih mengenakan seragam sekolah tak banyak meladeni godaan remaja putus sekolah itu. Tak tahan akhirnya Tn, nekat memeluk Bunga. Terang saja gadis kecil itu ketakutan dan berteriak. Tn, membantah hendak memperkosa Bunga. Ia mengaku hal itu dilakukannnya karena bergurau.
“Ndak ada saya mau perkosa dia. Saya juga ndak ada meraba-raba dia, hanya memeluk dari belakang saja. Awalnya saya datang ke sana itu mau pinjam motor ke bapaknya. Masalahnya saya sering pinjam motor dengan bapaknya itu,” kata Tn.
Tak hanya berteriak, Bunga juga menangis. Kontan saja Tn, ketakutan dan langsung kabur. Tn, mengira persoalan berhenti sampai di situ. Ternyata Bunga menceritakan perihal yang baru saja ia alami kepada orangtuanya usai ayahnya pulang kerja.
Jelas ayah Bunga tak terima anaknya diperlakukan seperti itu. Sabtu (28/2) sekitar pukul 08.00, orangtua korban melaporkan Tn, ke polisi. Petugas pun akhirnya menciduk Tn, di rumahnya. Remaja tanggung itu kini melekat di kantor polisi.
Sementara itu Kapolsekta Pontianak Barat AKP Temangnganro Machmud SIK membenarkan Tn, hendak memperkosa Bunga. Akan tetapi meski ditahan Kapolsek lulusan Akpol tersebut menegaskan Tn tak dimasukkan satu sel dengan tahan lainnya.
“Masalahnya dia (Tn, red) masih kecil. Dia juga akan kita jerat dengan undang-undang perlindungan anak,” pungkasnya. (KiA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar