Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 16 Januari 2012

Terbuai Jalan-jalan, “Keperawanan” Melayang

Pontianak – Seorang remaja bawah umur sebut saja Kuncup, 15, datang ke Poltabes Pontianak. Ia melaporkan perihal pemerkosaan yang dialaminya. Perbuatan bejat itu dilakukan pria yang sudah lama dikenalnya.
Kepada petugas, warga Jalan DI Panjaitan ini mengatakan, kejadian itu berlangsung pada 26 Juni silam. Kala itu ia bertemu dengan Kecot, 18, yang langsung mengajaknya jalan-jalan menggunakan sepeda motor.
Merasa tak ada yang mencurigakan dari diri Kecot, akhirnya Kuncup pun mau saja ikut. Mereka berdua kemudian menikmati malam bersama menyusuri jalanan Kota Pontianak.
Namun dalam perjalanan itu, tiba-tiba Kecot menghentikan motornya di salah satu rumah yang ia sendiri tidak tahu di mana lokasi tepatnya.
Dia dan Kecot kemudian masuk ke rumah itu. Ketika sedang asyik bercakap-cakap tiba-tiba Kecot yang sedang naik spaning ini langsung merapat ke tubuh Kuncup dan meminta agar melayani nafsu berahinya.
Jelas saja Kuncup menolak dan ternyata Kecot tak kehilangan akal. Dengan sedikit paksaan akhirnya Kecot berhasil menikmati tubuh Kuncup dan merenggut keperawanan gadis itu.
Ternyata perbuatan itu tak hanya dilakukan sekali, total yang telah dilakukan Kecot adalah tiga kali dan semua menurutnya dalam keadaan Kecot yang memaksa. Mendapatkan laporan, polisi bertindak cepat dan langsung mengamankan pelaku.
Sementara, untuk kasus pencabulan majikan terhadap pembantunya, dikatakan Kasatreskrim Poltabes Pontianak, AKP Hasyim Risdahondua SIK melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Aiptu Dumaria Silalahi sedang dalam proses pemeriksaan. “Majikan sudah kita panggil dan akan segera kita mintai keterangan,” ujarnya singkat.
Sedangkan untuk hasil Operasi Bunga yang dilakukan Poltabes Pontianak, keseluruhan ada empat laporan yang masuk dan dua orang sudah berhasil diamankan.
“Empat laporan dengan dua tersangka yang sudah ditahan, sementara tersangka lain masih dalam pencarian,” ujarnya singkat. (her)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar