Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 16 Januari 2012

Siswi SMA Diperkosa Tetangga

Pontianak. Aksi perkosaan muncul lagi. Siswi sekolah menengah atas sebut saja Bunga diperkosa tetangganya sendiri, MM di Rasau Jaya. Tak terima, Bunga melaporkan kejadian itu ke Mapoltabes Pontianak, Senin (1/6) lalu.
Ditemani orang tuanya, korban menuturkan mendapat perlakuan tak senonoh MM terjadi Januari 2009 yang lalu. Perbuatan itu kembali akan diulangi pelaku pada April lalu. Perkosaan yang dialami korban terjadi ketika rumahnya sedang kosong. Korban yang ketika itu mengenakan handuk untuk mandi. Tiba-tiba Bunga dikejutkan dengan kedatangan MM ke rumahnya. Tamu tak diundang ini masuk ke rumah tanpa memberikan salam maupun mengetuk pintu.
Tanpa diduga, MM menarik korban ke salah satu kamar dan memerkosanya. Akibat kejadian itu pula, Bunga mengakui sempat tidak sekolah selama satu minggu karena trauma dan takut. Selain ibunya, kedatangan korban ke Poltabes juga didampingi seorang penasihat hukum. Petugas yang mendapat laporan korban, langsung membuatkan surat laporan polisi dan membawanya visum ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda. Kasus ini masih dalam proses pemeriksaan polisi. (KiA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar