Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 16 Januari 2012

Gadis SMA "Serahkan" Keperawanan

Terbuai Rayuan Gombal Pacar

Pontianak – Pria yang satu ini inginnya ngesek saja. Begitu giliran sang pacar menuntut tanggung jawab, sang pacar menolak dan bertindak kasar. Cewek yang baru ia “isap” madunya itu pun dianiaya. Tinggallah Bunga, 18, nama palsu yang menyesali apa yang baru dilakukannya. Tak mau sang pacar lepas tanggung jawab begitu saja, Bunga memilih melaporkan Ss, kekasihnya ke polisi, Senin (12/1) sekitar pukul 22.15.
Di Mapolsekta Pontianak Selatan, Bunga menceritakan, ia diajak berhubungan intim oleh Ss, Minggu (11/1) sekitar pukul 16.30 di tempat kostnya.
Sebelum melakukan hubungan sang pacar berjanji bertanggung jawab dan akan menikahi Bunga. Mendengar janji tersebut, Bunga yang masih duduk di bangku SMA itu pun teperdaya. Nafsu yang telah di ubun-ubun telah membutakan pikiran mereka. Akhirnya Bunga pun menyerahkan ‘mahkota’ satu-satunya itu.
Usai ‘bermain’ keduanya terkulai lemas. Meski demikian timbul keraguan dalam hati Bunga. Bunga kemudian menanyakan kembali janji Ss. Bukannya menepati janji, Ss mentah-mentah menolak bertanggung jawab apalagi menikahinya. Tak mau ‘keperawanannya’ diambil secara gratis, Bunga terus-terusan mendesak pacarnya itu.
Kesal dengan permintaan Bunga, Ss pacar pun naik pitam. Ia kemudian menampar kedua pipi gadis belia itu dan kemudian menarik tangannya dengan kasar. Bunga tak habis pikir dengan kelakuan sang pacar, karena sebelumnya Ss begitu mesra. Bunga mengaku hubungan sebelum kejadian tersebut adalah yang kedua.
Sehari sebelumnya, Sabtu (10/1) sekitar pukul 19.30, Bunga pertama kalinya menyerahkan keperawanannya kepada Ss. Awalnya Bunga menolak karena takut. Tapi dengan segala bujuk rayu, akhirnya Ss, berhasil memperdaya gadis berambut lurus itu. “Mahkota’ pun jebol. Sukses dengan yang pertama, Ss, kembali minta ‘jatah’ yang kedua. Kali ini tak gratis, Bunga meminta bertanggung jawab. Tapi usai ‘meredakan’ konaknya, sang pacar malah ogah tanggung jawab dan terjadilah penganiayaan itu. Kini Bunga menyadari, janji itu hanya trik Ss untuk menikmati tubuh mulusnya. (KiA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar