Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 16 Januari 2012

Genjot Anak Perawan Empat Kali

Pontianak, Petualangan Md tuntas sudah. Ayah dua anak ini diringkus Kamis (25/12) di kediaman atasannya, Siantan. Ia dibekuk terkait pemerkosaan gadis di bawah umur yang baru berusia 15 tahun. Mirisnya, korban disekap di rumah kos dan diperkosa sebanyak empat kali.
Ketika digiring petugas ke Mapolsekta Pontianak Utara dan menjalani pemeriksaan, pegawai honor salah satu BUMN ini membantah memerkosa. “Saya bukan memerkosa dia. Kami melakukan ini atas dasar sama-sama suka. Dan kami melakukan hal tersebut hanya empat kali, dan saya siap bertanggung jawab kalau ia hamil,” aku Md, Kamis (25/12) di Mapolsekta  Pontianak Utara.
Namun pernyataan Md tersebut tidak membuat keluarga korban (Bunga, nama palsu) bergeming. Pihak keluarga sangat keberatan terhadap ulah warga Gang Amal Tanjung Raya I itu. Pihak keluarga Bunga sempat emosi begitu mendengar bantahan Md.
Pegawai pemutus dan penghubung aliran listrik di Siantan ini namun akhirnya tidak berdaya ketika Bunga menjelaskan dirinya sempat mau pulang. “Sore itu saya mau pulang ke rumah karena saya tidak memberi tahu orang tua kemana saya pergi dan juga selama ini saya tidak pernah jauh dari rumah. Namun ketika mau pulang, ibu kost sempat melarang karena hari sedang hujan,” terang Bunga di hadapan petugas.
Bahkan pengakuan Bunga bertolak belakang dengan nyanyian Md. Bunga menegaskan dirinya diperkosa. “Saya ditarik ke kamar. Saya tidak bisa menjerit karena tangannya (Md, red) menutup mulut ini dengan kuat, dan juga ia sempat mengancam jika saya menjerit,” terang Bunga.
Puas melampiaskan berahinya, Md keluar meninggalkan indekos. Ia juga sempat mengambil telepon selular Bunga. Praktis Bunga tidak bisa mengontak pihak keluarganya. Tak hanya itu, Md juga mengunci kamar indekos dari luar, sehingga Bunga tersekap di kamar. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar