Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 09 Januari 2013

Jenazah korban diduga korban perkosaan tiba di rumah duka

Jenazah RI (11), bocah yang diduga korban perkosaan tiba di rumah duka Jalan Rawa Bebek RT 2/1, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Kedatangan jenazah disambut iringan tangis keluarga dan tetangga yang sudah menunggu sejak pagi.

Pantauan merdeka.com, jenazah RI tiba sekitar pukul 16.25 WIB dan langsung di bawah menuju rumah duka berukuran 4 x 5 meter. Namun, karena ukuran rumah yang kecil serta jalan menuju lokasi sangat sempit, jenazah dibawa kembali menuju Masjid Al Tadzkiroh.

"Lokasi di sini padat, di depan rumahnya gang kecil, rumahnya kecil, setelah sampai di rumah rencananya di semayamkan di masjid karena tempat tidak memadai," kata seorang anggota kepolisian yang berjaga di lokasi, Minggu (6/1).

Menurut rencana, korban akan disemayamkan selama beberapa jam di dalam masjid dan salatkan. Setelah itu, jenazah akan dibawa menuju TPU Aster 7 Harapan Baru, Bekasi untuk dimakamkan.

Hingga saat ini, gang yang menuju rumah korban dipenuhi pelayat dan kerabat. Mereka kemudian bergerak mengiringi keranda yang sudah ditutup kain hijau. Sementara, arus lalu lintas di Jalan Rawa Bebek mengalami kemacetan akibat banyaknya kendaraan maupun warga di sekitar lokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar