Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 09 Januari 2013

Kesucian Hilang di Malam Tahun Baru


Perkosaan.jpg
Ilustrasi


PRINGSEWU - Malam pergantian tahun merupakan malam yang indah bagi kebanyakan orang. Namun, tidak bagi SN (19) justru menjadi malam yang membawa petaka.

Pada malam spesial itu, gadis cantik harus kehilangan kesucianya karena  diperkosa bergiliran oleh dua orang tidak dia kenal. Peristiwa ini terjadi saat SN, warga Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah akan menghabiskan malam tahun baru bersama pacarnya, Agus (19) warga Kelurahan Pringsewu Utara, Kecamatan Pringsewu.

Sebelum kejadian, keduanga, Selasa (1/1/2013) sekitar pukul 02.00 WIB duduk-duduk di are pondok rest, tepi Jalan Lintas Barat sekitar persawahan Pekon Bulokarto, Kecamatan Gadingrejo. "Di lokasi itu bukan kami saja yang nongkrong, ramai," ujar Agus.

Menurut Agus, malam itu SN tidak berani pulang karena sudah terlalu larut malam. Sementara, Agus takut mengantarnya pulang. Sehingga, mereka memutuskan duduk-duduk di rest area sembari menunggu pagi datang.

Dini hari itu kemudian dua orang pria mengendarai Yamaha Jupiter Z hijau mendatangi Agus dan SN. "Mereka mengaku polisi dan menanyai apa yang sedang kami perbuat," kata Agus. Selanjutnya, Agus dan SN dibawa kedua orang itu pergi dengan alasan ke kantor.

Bukannya ke kantor polisi, kedua sejoli ini malah dibawa ke arah komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Tapi, sebelum tiba di komplek perkantoran mereka berhenti dan salah seorang pelaku membawa SN ke areal pesawahan dekat sungai Way Bulok.

Sementara, seorang pelaku lagi menahan Agus dan memintanya menunggu. Beberapa menit kemudian, giliran pelaku yang menahan Agus menghampiri SN. Sedangkan yang tadinya bersama SN gantian menunggui Agus. "Sekitar 30 menit, saya sebenarnya sudah curiga," ujar Agus.

Setelah itu, kedua pelaku meninggalkan Agus dan SN. Akan tetapi, saat itu SN tidak bersedia menceritakan apa yang telah diperbuat para pelaku terhadapnya. SN menceritakan peristiwa itu setelah bertemu Udin, pria yang sudah dia anggap kakaknya.

Kepolisian Sektor Gadingrejo telah menerima laporan  pemerkosaan yang dialami SN.
Menurut Kepala Polsek Gadingrejo AKP Heri Sugito, pihaknya sudah menangkap kedua pelaku. "Kedua pelaku sudah kami tangkap," ujarnya saat  Selasa (1/1/2013).

Sumber dari kepolisian menyebutkan, pelaku ditangkap setelah korban, SN bersama polisi, menjebaknya. Melalui ponsel SN bersama pelaku merencanakan pertemuan. Karena sebelum meninggalkan korban, seusai memerkosa seorang pelaku sempat meminta nomor handphone SN.

Seorang pelaku ditangkap polisi saat makan sate di wilayah Kecamatan Pringsewu. Pelaku lainnya, diketahui bernama Azis (25) juga berhasil diringkus. Kedua pelaku, ternyata warga Pekon Buluksari, Kecamatan Gadingrejo.  

Kedua pria ini, bukan anggota polisi dari satuan manapun. Untuk memperkuat bukti guna menjerat keduanya, polisi membawa SN ke Rumah Sakit Umum Pringsewu (RSUP) untuk keperluan visum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar