Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 09 Januari 2013

Tim dokter belum bisa pastikan penyebab meninggalnya bocah RI

Tim dokter yang merawat RI (11), bocah korban dugaan pemerkosaan belum bisa memastikan terkait penyebab kematian RI. Saat ini jenazah RI masih di autopsi di RSCM.

"Untuk penyebab apakah karena radang otak atau penyakit di kelamin, kita belum bisa menjelaskan sekarang. Karena pada perawatan itu kita telah melakukan pemeriksaan-pemeriksaan seperti melakukan pemeriksaan darah dan hasilnya belum ada," ujar Direktur Utama RSUP Persahabatan Priyanti Z Soepandi, saat jumpa pers di gedung Griya Puspa RSUP Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (6/1).

Nantinya, lanjut Priyanti, gabungan dari keduanya akan disampaikan demikian. "Hanya secara klinis, kerja kita sebutkan bahwa dia radang otak. Tentang penyebab kematiannya dan segala macam masih menunggu hasil laboratorium," lanjut Priyanti.

Seperti diketahui, Anak bungsu, RI (11) dari pasangan S (50) dan Asri (54) yang diduga menjadi korban pemerkosaan akhirnya meninggal. Diketahui RI dilarikan ke RSPU Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur sejak 29 Desember 2012 pukul 10.38 WIB.

Ibu RI mengatakan, berdasarkan informasi dari teman-teman sekolahnya, terdapat seorang guru yang sering menciumi murid-murid di sekolah itu.

Asri baru mengetahui jika dugaan anaknya telah diperkosa dari seorang dokter yang telah merawatnya di rumah sakit. Saat itu sang dokter yang akan memasukkan obat anti-kejang ke dalam dubur melihat terlihat bekas luka di sekitar kemaluan RI.

"Dia bilang anak saya sudah hilang kesuciannya. Ada yang 'ngelakuin', sudah gitu katanya ada luka di dalam kemaluannya, mengalami bengkak juga," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar