Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 09 Januari 2013

Polisi Kerahkan Kekuatan Ungkap Dugaan Pemerkosaan R

JAKARTA - Dengan informasi yang minim nyaris nihil, saat ini, jajaran Polres Jakarta Timur dengan dibantu Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya masih terus mengembangkan kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa R (11), hingga akhirnya meninggal dunia pada Minggu (6/1/2013) lalu.
Direktur Kriminal Umum, Kombes Pol Toni Harmanto yang menyambangi Mapolres Jakarta Timur mengatakan pihaknya mengerahkan seluruh anggota yang ada untuk membantu mengungkap kasus ini. 
"Semua anggota kita jalan," kata Toni usai bertemu jajaran Polres Jakarta Timur kepada wartawan, Senin (7/1/2013).
Terkait visum dan otopsi yang dilakukan oleh Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan, dan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Toni menyatakan hasil visum dan otopsi bukan untuk dipublikasikan.
"Visum dan otopsi bukan untuk dipublikasikan. Nanti secara resmi ada waktunya," katanya.
Sebelumnya diberitakan, R adalah puteri bungsu dari enam bersaudara pasangan suami istri A (50) dan L (54). Mereka tinggal di lapak pemulung di Cakung, Jakarta Timur.
Kondisi bocah perempuan itu dua bulan terakhir menurun drastis hingga ia kejang dan mengalami penurunan suhu tubuh.
RI meninggal dunia di ICU (Intensive Care Unit) Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan dalam kondisi koma, Minggu (6/1/2013) pukul 06.00 WIB.
Bocah malang kelas 5 SD itu didiagnosis dokter mengalami infeksi pada bagian otak, meski dokter belum menemukan apakah infeksi itu akibat luka pada kemaluannya atau bukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar