Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 09 Januari 2013

Polisi kantongi indentitas terduga pemerkosa bocah RI

Misteri meninggalnya Rs (11), bocah kelas V SD yang diduga korban pemerkosaan mulai menunjukan titik terang. Kapolres Jakarta Timur Kombes Mulyadi Kaharni mengatakan pihaknya kini sudah mengantongi nama-nama yang diduga menjadi pelaku kekerasan seksual pada RI setelah memeriksa 16 orang saksi. "Saksi-saksi ini berasal dari lingkungan keluarga, bapak, ibu, kakak, kakak ipar termasuk tetangga. Dari jumlah itu mengerucut ke arah tersangka," ujarnya di Mapolres Jakarta Timur, Senin (7/1).
Lebih lanjut mantan Kapolres Depok ini mengatakan setidaknya ada 5 orang yang diduga kuat sebagai pelaku pemerkosaan. Ditambahkan Mulyadikelima nama itu berasal dari lingkungan yang dekat dengan RI.
"Orangnya masih di lingkup kampung situ saja," katanya.
Mulyadi mengatakan sampai saat ini polisi masih menunggu hasil visum dari RSUP Persahabatan dan otopsi dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) yang hingga kini belum diterimanya. Hasil visum itu nanti akan membantu penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut pihak kepolisian.
"Disampaikan secara tegas hasil visum dan otopsi hanya utk kepentingan penyidikan. Tidak bisa konsumsi umum, mengapa ini terjadi. Apapun hasil visum dan otopsi akan menjadi pekerjaan kepolisian, karena meninggalnya tidak wajar," kata Mulyadi.
RI sendiri menghembuskan nafas terakhir Minggu (6/1) kemarin. Selain kemaluannya rusak diduga akibat pemerkosaan, bocah malang ini juga menderita radang otak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar