Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 17 Januari 2012

ABG Diperkosa, Lalu Dibunuh

Serawai – Nasib malang menimpa Agustina alias Ayu, 14, warga Dusun Pemekasan, Desa Jelundung, Kecamatan Serawai, Kabupaten Sintang. Anak Baru Gede (ABG) ini ditemukan tewas tanpa busana, Kamis (7/7) sekitar pukul 20.00. Kuat dugaan korban diperkosa sebelum dihabisi. Berdasarkan hasil visum, ditemukan luka di beberapa bagian tubuhnya, seperti telinga kanan mengeluarkan darah, gigitan di leher, memar di leher dan di lengan kanan atas. Ayu diperkirakan tewas akibat benturan benda tumpul di kepalanya.
Ayu ditemukan pertama kali oleh Mitarji Jumeng yang tak lain adalah pamannya sendiri, dalam posisi telentang di atas tanah tanpa busana, kecuali bra. Pakaiannya melilit di leher, tak jauh di belakang Gereja Cahaya Ambon. Ayu ditemukan setelah pihak keluarga berusaha mencari, lantaran tidak pulang hingga menjelang malam.
Cerita bermula ketika Ayu sekitar pukul 17.00, izin pergi untuk menelepon abangnya di Kabupaten Melawi. Untuk mendapatkan jaringan, wanita tersebut pergi ke komplek gereja, tempat biasanya digunakan warga sekitar untuk mendapatkan signal HP. Maklum saja, kondisi di daerah pedalaman jaringan telepon selular sangat sulit.
Tak biasanya, hingga menjelang malam, Ayu tidak pulang-pulang. Khawatir terjadi apa-apa, paman dan bibinya mencari keponakannya tersebut. Tak lama mencari, Ayu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.
Kapolres Sintang, AKBP Firli R Samosir melalui Kasat Reskrim AKP Doni S Lumbantoruan membenarkan kejadian tersebut. Enam orang saksi yang tak jauh dari tempat kejadian telah diperiksa. Namun belum mengarah pada tersangka. Kasus tersebut masih ditangani secara mendalam. (din)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar