Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 17 Januari 2012

Payudara Diremas Saat Tidur

Pontianak – Mawar (bukan nama sebenarnya), gadis 16 tahun mengaku dicabuli, sebut saja Kumbang, di kamar kost di Pontianak Tenggara, Selasa (17/5) lalu. Ketika Mawar tidur di kamarnya, didatangi Kumbang yang ngekost tak jauh dari kostnya. Ketika masuk kamar, Mawar tertidur pulas. Kumbang yang sudah dianggap abang sendiri menggerayangi tubuh molek Mawar.
Gadis tak tamat Sekolah Menengah Umum (SMU) itu meronta kesakitan setelah jari tangan Kumbang dimasukkan ke kemaluan Mawar. Payudaranya diremas laki-laki yang sehari-hari menjadi tukang masak di sebuah kafe itu.
Meskipun tidak terjadi pemerkosaan, namun Mawar trauma dengan ulah Kumbang. Gadis kelahiran 6 November 1995 itu melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Pontianak dengan LP/1946/V/2011/Kalbar/Resta PTK Kota, 18 Mei lalu. Mawar juga mendatangi Forum Relawan Kemanusiaan Pontianak (FRKP) untuk mendampingi kasusnya hingga tuntas.
Penanggung Jawab FRKP, Br Stephanus Paiman mengatakan, pihaknya akan mendampingi kasus pencabulan itu hingga tuntas sesuai dengan permintaan korban. “Kasus ini harus tetap dilanjutkan, supaya Undang-undang Perlindungan Anak dapat diterapkan dan hal seperti ini tidak lagi terjadi,” kata Steph, Selasa (24/5).
Dikatakan Steph, sebelumnya Mawar mendatanginya dan menceritakan kronologis kejadian itu. Bahkan ada pihak-pihak yang mengintervensi Mawar agar mencabut laporan polisi. Alasannya, Kumbang dan Mawar bisa dinikahkan. “Bahkan katanya, sempat diintervensi beberapa pihak agar mencabut laporannya,” katanya.
Steph berkomitmen akan mengiring kasus tersebut hingga tuntas. Dia meminta polisi mengusut kasus tersebut. (sul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar